|
Journal | Issue |
Title |
|
JIAGABI |
Vol 13, No 1 (2024): JIAGABI |
PENGARUH MEDIA PROMOSI TIKTOK DAN MEDIA PROMOSI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi pada Followers TikTok dan Followers Instagram Scarlett Whitening) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Dian Ayuningtyas, Siti Saroh, Khoiriyah Trianti |
|
JIAGABI |
Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI |
PENGARUH HARGA, PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PAKAIAN (STUDI PADA KONSUMEN RAMAYANA DINOYO) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Yunica Ira Wijaya, Sri Nuringwahyu, Dadang Krisdianto |
|
JIAGABI |
Vol 14, No 1 (2023): JIAGABI |
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SERUM AVOSKIN (Studi Pada Followers Akun TikTok @avoskinbeauty) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Famella Ayu Thantia, Rini Rahayu Kurniati, Eny Widayawati |
|
1 - 3 of 3 Items |
|