Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kafe STMJ Deplok (Studi Kasus Pada Kafe STMJ Deplok Kota Malang)

Mochammad Alwi Shihab, Muhammad Ridwan Basalamah, Budi Wahono

Abstract


Abstract

 

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kelengkapan produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada kafe Stmj Deplok. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 pembeli di Stmj Deplok. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel independen berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial, variabel kelengkapan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada kafe Stmj Deplok, sedangkan variabel harga dan lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada kafe Stmj Deplok.

 

Kata Kunci: Harga, Kelengkapan Produk, Lokasi, Dan Keputusan Pembelian


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen telah terindeks pada:

 

Creative Commons License

E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License