PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN BEAUTY ROSSA JALAN TERUSAN CANDI MENDUT NO M-2 , KOTA MALANG)
Sari
variable independen terhadap keputusan pembelian produk Klinik Kecantikan Beauty Rossa di Kota
Malang. Sampel yang di gunakan 50 konsumen Klinik Kecantikan Beauty Rossa di Kota Malang. Teknik
pengumpulan data yang digunakan, Kuisioner, Dokumentasi, Observasi, Wawancara, Analisis data yang
dilakukan adalah uji validitas reliabilitas, analisis regresi linier berganda, Uji F dan Uji T dengan
bantuan program SPSS.
Teknik analisis data yang digunkan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk (4,767), citra merek (2,696) berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian, dan kemasan (0,476) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. Sedangkan variabel kualitas produk memiliki pengaruh yang lebih tinggi dibanding dengan
variabel yang lain. Berdasarkan uji f diperoleh nilai Fhitung sebesar 26,877> 2,80 maka Ho ditolak Ha
diterima, hal ini berarti bahwa kemasan produk, merek dan harga secara simultan berpengaruh terhadap
keputusan pembelian
Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kemasan, Keputusan Pembelian.
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
DAFTAR PUSTAKA
Alma, Buchari. 2011. Pemasaran dan
Pemasaran Jasa. Alfabeta, Bandung
Anwar Sanusi. 2011. Metodologi Penelitian
Bisnis. Jakarta Selatan: Salemba Empat
Hendra Teguh., SE.,Ak dab Ronny A. Rusli., SE,
”Manajemen Pemasaran Jilid 2
dalam buku Analisis Perencanaan,
Implemestasi “, PT Prehalindo, Jakarta
Juluanto dan Dyah “Analisis Kualitas Produk,
Biaya Kualitas dan Volume Penjualan,
(Semarang: Serat Active Jurnal Ilmiah
Untag, 2011)
Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran.
Jakarta: PT Prenhallindo
_____, Philip; Amstrong, Garry, 2008. PrinsipPrinsip Pemasaran, Jilid 1, Erlangga,
Jakarta
Nanang Martono. 2011. Metode Penelitian
Kuantitatif: Analisis isi dan Analisis Data
sekunder
Tjiptono, Fandy. 1997. Strategi Pemasaran.
Edisi Kedua. Yogyakarta: ANDI
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.