MENUMBUHKEMBANGKAN BUDAYA LITERASI ANAK DI RUANG PUBLIK TERPADU RAMAH ANAK (RPTRA) PENJARINGAN INDAH MELALUI GERAKAN LITERASI MASYARAKAT (GELIAT)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Effendy, I. (2016). Pengaruh Pemberian Pre-Test dan Post-Test Terhadap Hasil Belajar Mata Diklat HDW.DEV.100.2.a pada Siswa SMK Negeri 2 Lubuk Basung. Jurnal Ilmiah Pendidikan, 1(2), 81–88.
Lilyawati, S. A., Fitriani, N., & Prasetya, F. (2019). Proceeding of Mulawarman Pharmaceuticals Conferences. Proceeding of Mulawarman Pharmaceuticals Conferences, April 2021, 135–138.
Literasi di Sekolah, dari Teori ke Praktik - Ni Nyoman Padmadewi, Luh Putu Artini - Google Books. (n.d.).
Malawi, I., Tryanasari, D., & HS, A. K. (2017). Pembelajaran Literasi Berbasis Sastra Lokal. CV AE Media Grafika.
Muttaqiin, A. (2015). Hubungan Antara Kemampuan Membaca Kritis Dalam Pembelajaran Penemuan Dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Edusentris, 2(2), 116. https://doi.org/10.17509/edusentris.v2i2.165
OECD. (2020). PISA 2018 Results (Volume V) Effective Policies, Successful Schools. OECD Publishing.
Rusmiati. (2017). Pengaruh Minat Belajar terhadap Prestasi Belajar Bidang Studi Ekonomi Siswa MA Al Fattah Sumbermulyo. Utility:Jurnal Ilmiah Pendidikan Dan Ekonomi, 1(1), 21–36.
Safira, A. R., & Ifadah, A. S. (2020). Pembelajaran Sains dan Matematika Anak Usia Dini. Caremedia Communication.
Saomah, A. (2017). Implikasi Teori Belajar Terhadap Pendidikan Literasi. Pendidikan, 10.
Stuart, J., & Meiyanti. (2020). Hubungan fungsi kognitif dengan kualitas hidup pada lansia the relationship between cognitive function and quality of life in elderly. Media Ilmu Kesehatan, 9(3), 251–258.
Sujudi, M. S., Idris, T., S, S., & Handayani, P. H. (2020). Profil Kemampuan Literasi Sains Siswa SMP Islam As-Shofa Kota Pekanbaru Berdasarkan PISA. Journal of Natural Science and Integration, 3(1), 58. https://doi.org/10.24014/jnsi.v3i1.9023
Suwarno, W. (2016). Organisasi informasi perpustakaan: pendekatan teori dan praktik. Rajawali.
Unesco. (2021). Inklusi dan Pendidikan: Semua Berarti Semua. Https://Unesdoc.Unesco.Org/Ark:/48223/Pf0000380076_ind.
Vivin, S., & Daryati, E. I. (2021). Hubungan Karakteristik Dan Pengetahuan Dengan Mekanisme Koping Orang Tua Menghadapi Temper Tantrum. Carolus Journal of Nursing, 3(1), 1–14. https://doi.org/10.37480/cjon.v3i1.61
Wahyudi, H. S., & Sukmasari, M. P. (2018). Teknologi Dan Kehidupan Masyarakat. Jurnal Analisa Sosiologi, 3(1). https://doi.org/10.20961/jas.v3i1.17444
Wikaningtyas, R. (2023). Meningkatkan Keterampilan Berbicara Pada Anak Dengan Berkebutuhan Khusus. PT. Sonpedia Publishing Indonesia.
Windayani, N. L. I., Ni Wayan Risna Dewi, Yuliantini, S., Widyasanti, N. P., Ariyana, I. K. S., Keban, Y. B., Mahartini, K. T., Dafiq, N., Suparman, & Ayu, P. E. S. (2021). Pendidikan Anak Usia Dini Teori dan Aplikasi. Yayasan Penerbit Muhammad Zaini; renada Media Group.
DOI: http://dx.doi.org/10.33474/penadimas.v2i2.22979
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Pena Dimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat is indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attributions-ShareAlike 4.0 International License.