STRATEGI PROMOSI DIGITAL MARKETING WISATA RAFTING GUNA MENINGKATKAN POTENSI DESA WISATA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bastomi, M., Rahmy, G., Wahon, H., Ridha, M. Y., & Nasrun, A. (2021). Pelatihan peternak lele berbasis inovasi olahan pangan dan strategi promosi media sosial. Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Masyarakat (Kopemas), 2, 375–380.
Bastomi, M., Suprianto, A., Ansori, M., Alghifari, M. F., Afiyah, F. N., Zahro, F. F., Priyanti, M. P., Rahmawati, N. N., Umah, S. N., Hawa, Z. B. P., & Prasetya, A. R. I. (2022). Pengembangan Usaha Kecil Bubuk Jahe Dan Kunyit Melalui Peningkatan Strategi Pemasaran. As-Sidanah : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4(1), 71–78. https://doi.org/10.35316/assidanah.v4i1.71-78
Fakhriyyah, D. D., Susanti, Y., & Laili, S. S. (2022). Pengembangan Inovasi Produk dan Penggunaan Digital Marketing sebagai Upaya Peningkatan Penjualan UMKM Makanan. Jurnal Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (JP2M), 3(1), 9. https://doi.org/10.33474/jp2m.v3i1.13198
Hereyah, Y., & AW, C. K. (2020). Pemanfaatan Media Vlogging Untuk Pengembangan Pemasaran Desa Wisata Kabupaten Lebak (Sawarnah Dan Bayah). Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat Dan Corporate Social Responsibility (PKM-CSR), 3, 1189–1193. https://doi.org/10.37695/pkmcsr.v3i0.1018
Zulfikar, A. R., & Mikhriani. (2020). Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Trust Pada Follower Isrtagram. Al-Idarah, 20(2).
DOI: http://dx.doi.org/10.33474/penadimas.v1i1.18563
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Pena Dimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat is indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attributions-ShareAlike 4.0 International License.