An Analysis of Students’ Perceptions about The Efficiency of Using of Zoom Cloud Meeting for Online Learning During Pandemic Covid-19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Budiyanti, E. (2020). Dampak Virus Corona Terhadap Sektor Perdagangan dan Pariwisata Indonesia. Kajian Bidang Ekonomi dan Kebijakan Publik, 19-24.
Darmawan, D. (2014). Pengembangan E-Learning Teori dan Desain. Bandung: Remaja Rosdakarya Offset.
Elsunarti. (2020). EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN ONLINE MENGGUNAKAN MEDIA ZOOM CLOUD MEETING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI 37 PEKANBARU .
Kriyantoro, R. (2008). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana.
Miles, M. H. (2014). Qualitative Data Analysis: A Methods Sourcebook. In Third. Ed. United States of America: SAGE Publication, Inc. Edition. New York: State University of New York Genesco.
Pratama, K. R. (2020, Maret 24). Alasan Zoom Banyak Dipakai Rapat Hingga Kuliah Dari Rumah.
Putrawangsa, S. &. (2018). Integrasi Teknologi Digital dalam Pembelajaran di Era Industri 4.0. Jurnal Tatsqif, 16(1), 42-54.
Rahman, D. H. (2020). PEMANFAATAN ZOOM MEETING UNTUK PROSES PEMBELAJARAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 . Susunan Artikel Pendidikan (SAP), 51-56.
Rahman, F. a. (2020). Pembelajaran Online di Tengah Pandemi Covid 19. Indonesian Journal Education Sciences (IJES).
Rahman, M. A. (2020). EFEKTIVITAS APLIKASI ZOOM SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI KELOMPOK PADA MAHASISWA FISIP ILMU KOMUNIKASI UNISKA .
Sandiwarno, S. (2016). Perancangan Model E-Learning Berbasis Collaborative Video Conference Learning Guna Mendapatkan Hasil Pembelajaran yang Efektif dan Efisien. . Jurnal Ilmiah FIFO, 8(2), 191.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Wilson, J. A. (1974). Psychological Foudations of Learning and Teaching. New York: Mc. Graw-Hill Book Company.
Yazdi, M. (2012). E-learning sebagai Media Pembelajaran Interaktif Berbasis teknologi Informasi. Jurnal Ilmiah Foristek, 2 (1).1, 52–143 .
Zulfikar. (2020). EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MEDIA ZOOM TERHADAP PEMBELAJARAN PADA MASA PANDEMI COVID-19. Jurnal Ilmiah Pranata Edu, 33-39.
Refbacks
- There are currently no refbacks.