Strategi Pemasaran Yang Tepat Guna Dalam Menghadapi Persaingan Pasar UMKM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
David, R.F. 2000. Manajemen Strategi. Jakarta: Prendhallindo.
Kotler, Philip dan Armstrong. 2000. Manajemen Pemasaran Terjemahan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Laksana, Manajemen Pemasaran Pendekatan Praktis, Graha Ilmu, Jakarta, 2008, hal 33.
Leon Schiffman dan Leslie Lazar Kanuk, Perilaku Konsumen, Edisi ke 7, PT. Indeks, Jakarta, 2007, hal 37.
Primiana, Ina. 2009, Menggerakkan Sektor Riil UKM & Industri, Penerbit Alfabeta, Bandung.
Rangkuti, Freddy. 2006. Analisis SWOT Teknik membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Reksohadiprojo, S. 1992. Manajemen Strategi. Yogyakarta: Fakultas Pertanian UGM.
Rhenald Kasali, Membidik Pasar Indonesia Segmentasi,Targeting dan Positioning, PT.Gramedia pustaka utama, Jakarta, 2007, hal 119-120.
Sofjan Assuri, Manajamen Pemasaran, PT. Raja Gafindo Persada, Jakarta, 2009, hal 144.
Suwarsono. 1998. Manajemen Strategik. Yogyakarta : UPP AMP YKPN.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JU-ke (Jurnal Ketahanan Pangan) terindek oleh:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.