INOVASI PELAYANAN KESEHATAN PADA APLIKASI MOBILE JKN TERHADAP PESERTA BPJS KESEHATAN (Studi Kasus BPJS Kesehatan Malang)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anang Firmansyah. 2020. Komunikasi Pemasaran. Vol. 1. 1st ed. edited by Anang Firmansyah. Pasuruan: Qiara Media.
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian. (Rev. ed). Jakarta: Rineka Cipta
Barata, Atep Adya. 2004. Dasar Dasar Pelayanan Prima. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Bastian, Indra. 2006. Akuntansi Sektor Publik: Suatu Pengantar. Jakarta: Erlangga
Hayat. 2017. Manajemen Pelayanan Publik. Depok: PT Rajagrafindo Persada
Hendro. 2011. Dasar-dasar Kewirausahaan. Erlangga, Jakarta
LAN.2014 . Handbook Inovasi Administrasi Negara. Jakarta: Pusat Inovasi Tata Pemerintahan – Deputi Inovasi Administrasi Negara – Lembaga Administrasi Negara
Ridwan, Juniarso dan Achmad Sodik Sudrajat. 2009. Hukum Administrasi Negara dan Kebijakan Pelayanan Publik. Bandung: Nuansa.
Sinambela, LijanPoltak, 2006, Reformasi pelayanan publik:Teori, Kebijakan, dana Implementasi. Jakarta: PT. BumiAksara.
Sukmadi. 2016. Inovasi & Kewirausahaan Edisi Paradigma Baru Kewirausahaan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Grup.
Ridder, H. G. (2014). Book Review: Qualitative data analysis. A methods sourcebook (Vol. 28, No. 4, pp. 485-487). Sage UK: London, England: Sage publications.
Online Website dan Jurnal :
Angelita, M., Lukman, S., & Tahir, I. (2021). Inovasi Dan Efektivitas Pelayanan Melalui Mobile Jkn Pada BPJS Kesehatan di Jakarta Selatan. Medium, 9(2), 292-305
Djoko Winahyu, 2022. E-JKN Cekat, Inovasi Pemerintah Kota Malang untuk Program JKN https://malangpariwara.com/2022/08/24/e-jkn-cekat-inovasi- pemerintah-kota-malang-untuk-program-jkn/ diakses pada tanggal 17 November 2022.
Fachmi Idris,2020. Kota Malang Menuju Smart City Health Care https://www.bpjs-kesehatan.go.id/bpjs/post/read/2020/1468/Kota-Malang- Menuju-Smart-City-Health-Care diakes pada tanggal 17 November 2022
Fairus, F. (2020). METODA PENELITIAN. Jurnal Penelitian STIE Indonesia, 5(1), 31-38.
Gelonita, P., Said, M. M. U., & Sekarsari, R. W. (2024). EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM RENCANA PEMBAYARAN IURAN BERTAHAP (REHAB) DALAM MENJAMIN STATUS KEAKTIFAN PESERTA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (Studi di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Malang). Respon Publik, 18(2), 51-59.
Haryoko.S.,Bahartiar.,Arwadi F. (2020). Analisis Data Penelitian Kualitatif.
Makassar: Badan Penerbit Universitas Negeri Makassar
Krisdayanti, W. (2021). Pemanfaatan Aplikasi Mobile Jaminan Kesehatan
Nasional (JKN) untuk Meningkatkan Efektivitas Pelayanan BPJS Kesehatan di Kota Medan (Doctoral dissertation).
Mazaya, A. A., Muchsin, S., & Sekarsari, R. W. (2020). Upaya Peningkatan Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Pada Pasien Rawat Inap Peserta BPJS Kesehatan (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Malang). Respon Publik, 14(1), 19-24.
Modul Panduan Layan BPJS Kesehatan https://www.bpjs- kesehatan.go.id/bpjs/arsip/view/1477 diakses pada tanggal 17 November 2022
.Putra, B. K., Dewi, R. M., Fadilah, Y. H., & Roziqin, A. (2021). Reformasi Birokrasi Dalam Pelayanan Publik Melalui Mobile JKN di Kota Malang. Jurnal Ilmiah Publika, 9(1), 1-13.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Solechan, S. (2019). Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Sebagai Pelayanan Publik. Administrative Law and Governance Journal, 2(4), 686-696.
Suhadi, J. K. (2022). Dampak Penggunaan Aplikasi Mobile JKN terhadap Pelayanan BPJS. Jurnal Kesehatan 15, 11-22.
Sunardi, F. R. (2018). PENGALAMAN PESERTA JKN TERHADAP PELAYANAN BPJS DI KOTA MALANG. Keperawatan.
Widyasari,Yasintha,& Wirantari, (2019). Implementasi program mobile Jkn dalam memberikan pelayanan pengguna KIS di kantor Bpjs Kesehatan kabupaten Karangasem. Citizen, 1(1), 1-9.
Wulandari, A., & Sudarman, I. (2019). Inovasi bpjs kesehatan dalam pemeberian layanan kepada masyarakat: Aplikasi mobile jkn. Jurnal Public Policy Vol
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.