PENGARUH SERVICE EXCELLENT, PRICE FAIRNESS DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PAKIS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al-Ghifari, M. I., & Khusnudin. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga Dan Biaya Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Denpasar Bali. Jurnal Tabarru’: Islamic Banking and Finance, 5(2), 421–434. https://doi.org/10.25299/jtb.2022.vol5(2).10883
Ayera, N. A. A. K. M. A. (2021). Determinant of Customer Loyalty At Bank Syariah Indonesia. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 2019(Vol 5, No 4 (2021): IJEBAR : Vol. 05, Issue 04, December 2021), 527–542. https://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/IJEBAR/article/view/3441/1792
Harjadi, D., & Arraniri, I. (2021). Experiental Marketing & Kualitas Produk dalam Kepuasan.
Hidayat, R., Industri, J. T., & Madura, U. T. (2009). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 11(1), 59–72. https://doi.org/10.9744/jmk.11.1.pp.59-72
Marpaung, B., & Mekaniwati, A. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 8(1), 29–38. https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i1.309
www.bankbsi.co.id
Masadah, Asngadi, & Triono Singgih, C. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank Syariah Di Kabupaten Jombang Yang Dimediasi Variabel Kepuasan. Jurnal Tabarru’: Islamic Banking and Finance, 3(2), 197–208. https://doi.org/10.25299/jtb.2020.vol3(2).5808
Maya Salma, Tengku Mahesa Khalid, & Lestary Fitriayany. (2021). Pengaruh Product, Promotion, Price Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada Bank Riau Kepri Unit Layanan Syariah. Al-Hisbah Jurnal Ekonomi Syariah, 2(2), 55–67. https://doi.org/10.57113/his.v2i2.57
OJK. (2021). Laporan Perkembangan Keuangan Syariah Indonesia 2021. Ketahanan Dan Daya Saing Keuangan Syariah, 148. https://www.ojk.go.id/id/kanal/syariah/data-dan-statistik/laporan-perkembangan-keuangan-syariah-indonesia/Pages/Laporan-Perkembangan-Keuangan-Syariah-Indonesia-2020.aspx
Panjaitan, R. (2019). Metodologi penelitian.
Santoso, J. B. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen, 16(01), 127–146. https://doi.org/10.36406/jam.v16i01.271
Sukmanawati, S., & Purwati, S. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab. Jurnal Manajemen Almatama, 1(1), 61–84. https://doi.org/10.58413/jma.v1i1.220
Susanti, N., & Syahrian, A. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Pada Pt. Bank Syariah Mandiri Cabang Pondok Pinang). Jurnal Ilmiah Feasible (Jif), 1(1), 55. https://doi.org/10.32493/jfb.v1i1.y2019.p55-62
Fauzia, Ika Yuniata dan Abdul Kadir Riyadi. 2014. Prinsip Dasar Ekonomi Islam Perspektif Maqashid al-Syariah. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group
Sutanto, F., & Keni, K. (2021). Pengaruh Service Quality, Service Convenience, dan Perceived Price and Fairness terhadap Loyalitas Nasabah Bank dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 5(2), 129. https://doi.org/10.24912/jmbk.v5i2.11180
Griffin, Jill. 2005. Customer Loyalty: Menumbukan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan, (Y. Sumiharti, Ed.). Erlangga. Jakarta.
Kotler, Philip., & Amstrong, Gary. 2006. Prinsip-Prinsip Pemasaran (12th ed.). Erlangga. Jakarta.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi analisis multivariate dengan program IBM SPPSS.
Kotler, Philip., & Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran (12th ed.). Indeks. Jakarta.
Ghozali, Imam. 2007. Manajemen Risiko Perbankan. Semarang : BP UNDIP.
Juliandi, Azuar. 2013. Metodologi Penelitian Kuantitatif Untuk Ilmu-ilmu Bisnis.
Medan. M2000
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran jasa: prinsip, penerapan penelitian.
Yogyakarta: Penerbit Andi. Hal: 39.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
El-Aswaq : Islamic Economic and Finance Journal is indexed by:
El-Aswaq : Islamic Economic and Finance Journal also registered in ICI (Index Copernicus International) as N/I Journal