PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN PENGGUNA TABUNGAN LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH ( STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PERBANKAN SYARIAH UNISMA PENGGUNA BSI )
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anshori, M., & Iswati, S. 2019. Metodologi Penelitian Kuantitatif. 1st ed. Airlangga University Press.
Armand, Rafly. 2021. “Pengaruh Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menabung Masyarakat Di Bank Bni Syariah Dki Jakarta.â€
Budi Gautama Siregar. 2018. “Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Tabungan Marhamah Pada Pt. Bank Sumut Cabang Syariah Padangsidimpuan†04 (1): 1–20.
Budihantoro, Ibnu Maulana. 2012. “Analisis Yang Mempengaruhi Kepercayaan Dampaknya Untuk Meningkatkan Minat Menabung Nasabah.â€
Budiman, Arief, Edy Yulianto, and Muhammad Saifi. 2020. “Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction Dan E- Loyalty Nasabah Pengguna Mandiri Online.†Profit 14 (01): 1–11. https://doi.org/10.21776/ub.profit.2020.014.01.1.
Ferrianadewi, and Erna. 2009. Merek Dan Psikologi Konsumen, Implikasi Pada Strategi Pemasaran. Jogjakarta: Graha Ilmu.
Haqqi, M Mudafi, tengku mahesa Khalid, and Lestary Fitrianiy. 2021. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Produksi Mudharabah Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Dumai†2 (3): 1–14.
Haryanto, Rudy. 2020. “Manajemen Pemasaran Bank Syariah.†In , edited by Abdul Wafi, 25. Pamekaan: Duta Media.
Khasanah, Mahfidhotul. 2021. “Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menabung Masyarakat Di Bpr Syariah Lantabur Tebuireng Jombang.â€
Kotler, Philip. 2001. Manajemen Pemasaran Di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi Dan Pengendalian. Jakarta: Salemba Empat.
Kotler, Philip dan Keller. 2009. Manejemen Pemasaran. 13th ed. Jakarta: Gramedia.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba empat.
Majhaf, Sitti Aisya. 2020. “Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menabung Masyarakat Kelurahan Siranindi Di Bank Muamalat Indonesia Palu Sulawesi Tengah.†Al-Kharaj: Journal of Islamic Economic and Business 2 (1): 16–33. https://doi.org/10.24256/kharaj.v2i1.1192.
Miftah, and Dkk Ambok Pangiuk. 2020. “Budaya Bisnis Muslim Jambi Dalam Perspektif Kearifan Lokal.†In , edited by Yayuk Umaya, 1st ed., 27–28. Malang: Ahlimedia Press. https://www.google.co.id/books/edition/Budaya_Bisnis_Muslim_Jambi_dalam_Perspek/hyH_DwAAQBAJ?hl=id&gbpv=1&dq=Pengertian+minat+menurut+bimo+walgito&pg=PA27&printsec=frontcover.
Moh. yunus, and Andi Risma Jaya. 2020. “Metode Dan Model Pengambilan Keputusan ( The Way to Success).†In , edited by 1, 30. Indramayu: cv.Adanu Abimata. https://www.google.co.id/books/edition/Metode_dan_Model_Pengambilan_Keputusan_T/XncTEAAAQBAJ?hl=id&gbpv=1&dq=pengertian+keputusan&printsec=frontcover.
Mulia, Novira Yanti, and Arni Utamaningsih. 2021. “Pengaruh Minat Beli,Lokasi Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Di Ds Cafe Aceh,†137–40.
Nurmawati, M.M. 2018. “Perilaku Konsumen & Keputusan Pembelian.†In , edited by M.M Amirullah, SE., 1st ed., 1–2. Media Nusa Creative. https://www.google.co.id/books/edition/Perilaku_Konsumen_dan_Keputusan_Pembelia/CHRMEAAAQBAJ?hl=id&gbpv=1&dq=faktor+faktor+yang+mempengaruhi+keputusan+buku+kotler&printsec=frontcover.
OJK. 2022. “Statistik Perbankan Syariah - November 2021.†2022. https://www.ojk.go.id/id/kanal/syariah/data-dan-statistik/statistik-perbankan-syariah/Pages/Statistik-Perbankan-Syariah---November-2021.aspx.
Putricia, Siti Novira, Choiriyah, and Muharir. 2021. “Mudharabah Terhadap Minat Menabung Nasabah Di Bank Syariah Indonesia Kcp Km 6.†Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah 1 (2): 153–58.
Sari. 2020. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Minat Menabung Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening.â€
DOI: http://dx.doi.org/10.31106/laswq.v3i2.18982
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
El-Aswaq is indexed by:
In collaboration with:


