STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM PENINGKATAN NASABAH DI BANK MUAMALAT SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Bank Muamalat Kota Malang Saat Pandemi Covid-19)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arifah, Dwi Nor.2021.“Evaluasi Strategi Marketing Door to Door dalam Meningkatkan Loyalitas Anggota di KSPPS Arthamadina Banyu putih Batang“.Skripsi ( Semarang : UIN Walisongo Semarang)
Afrilia,Ascharisa.Mettasatya.2016.“Digital Marketing sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Waroenk Ora Umum dalam Meningkatkan jumlah Konsumen“. Vol.1 (Magelang: Universitas Tidar).
Azizah,Ulfatuh.2021.“Pengaruh digital marketing dan custumer relationship marketing terhadap keputusan nasabah.Skripsi Universitas Islam Bandung
Assauri.2012. Analisis keputusan Pembelian Konsumen Melalui Media Online marketing vol 4 jurnal Ekonomi UEU Jakarta.
Armstrong.Neil. 2015.Pemasaran Digital.(Jakarta: IPB Pres Jakarta:Prentice-Hall)
Chole & Dharmik.2016.Manajemen Strategi Pemasaran (Bandung: Jurnal CV Pustaka Setia)
Digital Marketing,” http://www.digital marketing 4.0 .com.html, (diakses pada tanggal 5
Januari 2022, jam 07:47 ).
Fitra,.Kusniawan.Nur.Muhammad.2020.“Pengaruh digital marketing terhadap pendapatan usaha mikro kecil menengah (UMKM) di kecamatan Enggal Kota Bandar Lampung menurut perspektif ekonomi Islam”.Universitas Negeri Raden Intan Lampung.
Hidayah,Nurul.2019.“Analisis Strategi Digital Marketing dalam Membantu Penjualan Living Space dan Efo Store“. Skripsi Yogyakarta: Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.
Irawan,Yusup.Andi.2021.“Analisis Strategi Pemasaran dalam meningkatkan Jumlah Anggota Pada Produk Pembiayaan Murabahah (Study Pada Baitul Maal Wat Tamwil Bangun Drajad Sejahtera Tulang Bawang)”. Skripsi (Lampung: UIN Raden Intan Lampung)
Indrianto,Nur Bambang,Supomo.2009. Metodologi Penelitian Bisnis untuk Akuntansi & Manajemen (Yogyakarta: BPFE-Yogyakarta)
Kharisma.Nourmaran.2016. Digital Marketing Concept Jakarta: Kompas Gramedia.
Kartajaya,Hermawan. 2010.“ Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM (Studi pada Batik Diajeng Solo) “.Administrasi Bisnis.
Kotler,Philip.2014.Marketing Manajement: Analysis, Planning, and control(Jakarta:Prentice-Hall) Kotler,Philip.2015.Pemasaran Marketing Manajement for competitiveness. Bentang Pustaka,
Kotler,Philip.(2008). E-Marketing sebagai Paradigma Baru dalam Komunikasi Pemasaran, Vol 21 Jakarta
Kotler.Philip.2012. Marketing 4.0 (Jakarta: Kompas Gramedia).
Murti,Nurizka Listyo.(2020) “Strategi Marketing Door to Door dalam Meningkatkan Jumlah Anggota di BMT Al-Hikmah Gunungpati Sekaran,” Skripsi (Semarang: UIN Walisongo Semarang).
Ojk.go.id Perbankan Syariah Indonesia :Jakarta
Rahmawati,Fitri.2018.“Penerapan Digital Marketing sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran terpadu Produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Pahlawan Ekonomi Surabaya, “ Skripsi (Surabaya: UIN Sunan Ampel Surabaya).
Rizal.Muhammad.2021.“Strategi digital marketing sebagai media komunikasi dalam pemasaran paket umroh pada PT. Pandi Kencana Murni Makassar”.Universitas negeri Makasar
Sanjaya & Tarigan.2004. Memperkuat manajemen Pemasaran dalam Konteks Pemasaran Global, Vol. 2 Jurnal kebangsaan (Bandung : UNPAS ).
Stanton,J.William.2008.Strategi Digital Marketing dan Implikasinya pada Keuangan Bersaing IKM di Indonesia: ISBN.UI Jakarta
Sugiyono.2015. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif, dan R&D Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2015.Metode Penelitian dan Pengembangan (Research and Development /R&A) Penerbit Alfabeta. Jakarta.
Sugiyono. 2016.Metode Penelitian Pendidikan Kualitatif, Kuantitatif, dan R&G. Bandung: Alfabeta.
Vebiana (2018) “Pengalaman Nasabah dan kinerja keuangan Bank Syariah”. (Jakarta:Kompas Gramedia.)
Zaithmal.Valarie.2016.Service Marketing 2nd Edition: Integrating Custumer Focus.McGraw-
Hill icn: Jakarta
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
El-Aswaq : Islamic Economic and Finance Journal is indexed by:
El-Aswaq : Islamic Economic and Finance Journal also registered in ICI (Index Copernicus International) as N/I Journal