PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, RELIGIUSITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alimni, S. M., Syapsan, S., & Pailis, E. A. (2023). Identifikasi Tingkat Literasi Keuangan Syariah Pada Mahasiswa Universitas Riau Jurusan Ilmu Ekonomi Angkatan 2018. Jurnal Economica, XI(1), 54–63.
Abror et al. (2019). “The Effect of Religiosity on Halal Purchase Intention: The Mediating Role of Halal Awareness and Halal Certification”. Journal of Islamic Marketing, 10(2), 401-415
Djuwita, Diana dan Ayus Ahmad Yusuf. (2018). Tingkat literasi Keuangan Syariah Di Kalangan UMKM dan Dampaknya Terhadap Perkembangang Usaha, Al-Amwal, 10(1) , 107- 112
Kotler, Philip & Keller. (2008).. Edisi Manajemen Pemasaran Ketigabelas. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Nurhaliza, F. (2022). Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Pasca Merger: Analisis Tingkat Kepercayaan, Kualitas Layanan, Dan Religiositas (Doctoral dissertation, Universitas Pendidikan Indonesia).
Novianto, A. S. (2021). Pengaruh Pendatapan Dan Tingkat Bonus Terhadap Tabungan Wadiah Perbankan Syariah Di Indonesia. Journal Koperasi Dan Manajemen, 02(02), 53–60.
Risnawati, R., & Syaparuddin, S. (2022). Pengaruh Literasi Keuangan Syariah Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Menabung Di Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Pada Ibu-Ibu Milenial Di Kabupaten Bone). Al-Iqtishad: Jurnal Ekonomi, 13(1), 1-19.
Risma, L. (2023). Analisis Pengaruh Citra Perusahaan, Kepercayaan Anggota Dan Daya Tarik Promosi Terhadap Keputusan Menabung Pada Credit Union Khatulistiwa Bakti Di Pontianak. BIS-MA (Bisnis Manajemen), 8(4), 845-858.
Refbacks
- There are currently no refbacks.