FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU INTERNET SMARTFREN (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DINOYO)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Drs. Danang Sunyoto, S. (2013). Teori,Kuesioner, & Analisis Data Untuk Pemasaran dan Perilaku Konsumen . yogyakarta: Graha Ilmu.
Lexy, M. J. (2016). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. REMAJA ROSDAKARYA.
Sugiyono. (2008). Metode penelitian Kualitatif Kuantitatif dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Kotler, Philip. (2005). Manajemen Pemasaran: Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Prehallindo, Jakarta.
Kotler, P. &. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D). CV Alfabeta, Bandung
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Kotler. P and Keller, K. (2009). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.