PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN JATIM PARK 3 KOTA WISATA BATU)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitan Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Amrullah, W. (2017). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening di Sengkaling Kuliner "SEKUL". JURNAL MANAJEMEN BISNIS Vol.7 No.2 oktober 2017, 119-128.
Astriana, D. A. (2019). Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening: Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas (Studi Pada Pelanggan Molak Malik Cafe Kota Pasuruan). Jurnal Ilmu Manajemen Vol. 7 No.4, 1145-1153.
Anwar, I. Y. (2019). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang Di Warung Kopi Klotok, Kaliurang, Yogyakarta. Jurnal Manajemen Bisnis Vol 10. No. 01 Maret 2019, 35-54.
Batukota.bps.go.id. (2020, 20 Oktober).
Bahrudin, M. (2016). Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam, Vol 3 No 1.
Fandy Tjiptono, G. C. (2017). Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Penerbit CV Andi Offset .
Ghozali, I. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPPS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Irnandha, A. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Jalur Darat. pp. 1-138.
Keller, K. d. (2009). Manajemen Pemasaran. Jilid 1 Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. (1994). Manajemen Pemasaran (Vols. ISBN No. 979-8190-16-5). Salemba Empat.
Muhammad Rizal, Z. N. (2016, Mei). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Kolam Renang Mutiara Waterpark Perumnas Langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, Vol. 5 No.1, 469-478.
Pelakubisnis.com. (2020, 20 Oktober).
Ratih Kusuma Dewi, S. K. (2015). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Tempat Wisata Jawa Timur Park 1 Kota Wisata Batu). Jurnal Administrasi Bisnis Vol. 28 No.1 November, 1-6.
Sanusi. (2011). Metodologi Penelitian Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Sunyoto, D. (2011). Analisi Regresi dan Uji Hipotesis. Yogyakarta: CAPS.
Sugiyono. (2012). Memahami Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Penerbit alfabeta bandung.
Suryati, L. (2015). Manajemen Pemasaran: Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Sleman: Penerbit Dee Publish Publisher.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Bisnis. Yogyakarta: Penerbit CV Andi Offset.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.