PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG PANTAI BOOM BANYUWANGI)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Jeong & Jang. 2016. Analisis Faktor-Faktor Pembentuk Electronic Word Of Mouth dan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli (Survei Pada Followers Akun Instagram @Saboten_Shokudo). Universitas Brawijaya Malang.
Kotler, Philip., A.B Susanto. 2000. Manajemen Pemasaran Di Indonesia: Analisis Perencanaan Implementasi & Pengendalian. Jakarta: Salemba Empat
Kotler & Keller., 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks
Kotler, Philip., Gary Amstrong. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip., Hermawan Kertajaya., Iwan Setiawan. 2017. MARKETING 4.0 (Moving From Traditional To Digital). Published: John Wiley Rakhmawati, Antin., Nizar, Murtadlo. 2019. Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Viral
Marketing Terhadap Minat Berkunjung dan Keputusan Berkunjung (Studi Pada Konsumen Kafe Bernuansa Outdoor Di Kota Malang 2019). Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis, Universitas Yudharta Pasuruan
Sugiono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Penerbit: Alfabeta Bandung
Suwarduki, Puspa Ratnaningrum. Edy Yulianto. Kholid Mawardi. 2016. Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Citra Destinasi Serta Dampaknya Pada Minat Dan Keputusan Berkunjung (Survei pada Followers Aktif Akun Instagram Indtravel yang Telah Mengunjungi Destinasi Wisata di Indonesia). Vol. 37 No. 2. Universitas Brawijaya
Widyanto, Alfin., Sunarti., Edriana Pangestuti. 2017. Pengaruh EWOM Di Instagram Terhadap Minat Berkunjung Dan Dampaknya Pada Keputusan Berkunjung (Survei Pada Pengunjung Hawai Waterpark Malang). Vol 45 No.1. Universitas Brawijaya
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.