STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA ALAM BRUKOH HILL DAN WISATA SAWAH DALAM MENINGKATKAN PEREKONOMIAN DESA
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aditya, A. (2017) Pemasaran Pariwisata. [Internet], Andi, Universitas Udayana Bali. Diunduh dari: Google Buku
Adiwijaya, Michael. (2016) Analisa Strategi Reposisi Merek dalam Persaingan Pasar. Jurnal Manajemen Pemasaran, 2 (2) Oktober, pp 66.
Herdiansyah Haris. (2010) Metodologi Penelitian Kualitatif Untuk Ilmu-Ilmu Sosial: Jakarta, Salemba Humanika
Mamik. (2015) Metodologi Kualitatif: Sidoarjo, Zifatama Jawara
Rachbini Widarto. (2019) Penarapan Metoda Analytical Hierarchi Process Pada Strategi Pemasaran Produk: Banten, CV. AA. Rizky
Ridwan Mohamad. (2019) Perencanaan Pengembangan Daerah Tujuan Pariwisata: Sleman, Deepublish
Rustiadi Ernan. (2009) Perencanaan dan Pengembangan Wilayah: Sleman, Yayasan Pustaka Obor Indonesia
Sugiyono. (2014) Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan RdanD: Bandung, Alfabeta
Suharman. (2019) Strategi Pengembangan Industri Barang Jadi Karet: Sleman, Deepublish
Suyanto. (2007) Marketing Strategy Top Brand Indonesia: Yogyakarta, Penerbit Andi
Suyitno. (2006) Perencanaan Wisata: Yogyakarta, Kanisius Yogyakarta
Tumpal Daniel. (2019) Perencanaan Pemasaran: Jakarta, Universitas Terbuka
Umrati. dan Wijaya Hengki. (2020) Analisis Data Kualitatif Teori Konsep dalam Penelitian Pendidikan: Makasar, Sekolah Tinggi Theologia Jaffray
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.