PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PAGUYUBAN SENTRA INDUSTRI KERIPIK DAN TEMPE SANAN DI KOTA MALANG )
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktek). Jakarta: RINEKA CIPTA.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2008).
Prinsip-prinsip Pemasaran (Jilid 1) Edisi 12. Jakarta: Erlangga
Morissan. (2010). In Periklanan
(Komunikasi Pemasaran Terpadu (p. 16). Jakarta: Kencana.
Priansa, D. J. (2017). Perilaku
Konsumen (Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer ). Bandung: ALFABETA
Rahman, S. (2019, 10 20). Menyoal
Kontribusi Industri Kuliner sebagai Subsektor Ekonomi Kreatif. Retrieved from Masalembo.com: https://www.masalembo.com/ 2019/10/menyoal-kontribusi-industri-kuliner.html
Sanusi, A. (2013). Metode Penelitian
Bisnis. Jakarta: Salemba
Empat.
Sutojo, S. (2001). Menyusun Strategi
Harga . Jakarta: Damar Mulia
Pustaka.
Sugianto. (2017). Metodologi
Penelitian Bisnis. Yogyakarta: PENERBIT ANDI.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.