PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PAGUYUBAN SENTRA INDUSTRI KERIPIK DAN TEMPE SANAN DI KOTA MALANG )

Noor Mirna Asih Kamalita, Rini Rahayu Kurniati, Dadang Krisdianto

Sari


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga serta promosi pada konsumen Paguyuban Sentra Industri Keripik dan Tempe Sanan. Pengambilan sampel sebanyak 100 responden. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 16.0.

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktek). Jakarta: RINEKA CIPTA.

Kotler, P., & Amstrong, G. (2008).

Prinsip-prinsip Pemasaran (Jilid 1) Edisi 12. Jakarta: Erlangga

Morissan. (2010). In Periklanan

(Komunikasi Pemasaran Terpadu (p. 16). Jakarta: Kencana.

Priansa, D. J. (2017). Perilaku

Konsumen (Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer ). Bandung: ALFABETA

Rahman, S. (2019, 10 20). Menyoal

Kontribusi Industri Kuliner sebagai Subsektor Ekonomi Kreatif. Retrieved from Masalembo.com: https://www.masalembo.com/ 2019/10/menyoal-kontribusi-industri-kuliner.html

Sanusi, A. (2013). Metode Penelitian

Bisnis. Jakarta: Salemba

Empat.

Sutojo, S. (2001). Menyusun Strategi

Harga . Jakarta: Damar Mulia

Pustaka.

Sugianto. (2017). Metodologi

Penelitian Bisnis. Yogyakarta: PENERBIT ANDI.


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.