PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK HERBAL HPAI DI KECAMATAN PONCOKUSUMO)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ghozali, I. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 19. Semarang: UNDIP.
Konoras, Abdurrahman. (2017). Jaminan Produk Halal Di Indonesia : Perspektif Hukum Perlindungan Konsumen. Depok: PT RajaGrafindo Persada Kotler dan A.B. Susanto (2000). Manajemen Pemasaran Indonesia. Jakarta: Salemba empat
Kotler, Philip dan Amstrong, G. (2001). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip dan Amstrong, G. (2014). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin L. (2007). Manajemen Pemasaran Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Prawirta, Teddy. (2001). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sanusi, Anwar. (2011). Metodologi Penelitian Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono (2010). Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandi. (2008). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Tjiptono, Fandi dan Chandra, Gregorius. (2017). Pemasaran Strategik.Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Yusuf, Muri. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif & Penelitian Gabungan. Jakarta : Kencana
Budiarto, Teguh (1993) Dasar Pemasaran. [Internet], Jakarta, Gunadarma. Available from: PDFDrive
Daga, Rosnaini (2017) Citra, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan [Internet], Gowa, Global Research and Consulting Institute. Available from: PDFDrive
LPPOM MUI. (2014) Buku Panduan Olimpiade Halal LPPOM MUI [Internet], Lembaga Pengkajian Pangan Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia. Available From: PDFDrive
Furqon, Isnaini N. (2020) Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal HPAI di Boyolali dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Institut Agama Islam Negeri: Salatiga.
Sumber Internet :
Komite Akreditasi Nasional (2017) Sertifikat Halal MUI. LPPOM MUI [Internet], 25 Oktober. Available from: [Accessed 5 September 2020].
Pratama (2020) Industri Jamu dan Herbal Indonesia Dinilai Primadona yang Terabaikan. Kompas [Internet], 17 September. Available from: < https://money.kompas.com/> [Accessed 20 September 2020].
Syalaby (2019) Produk Halal Lokal Bertekad Kuasai Pasar Internasional. Republika [Internet], 09 Juli. Available from: https:// /m.republika.co.id/> [Accessed 20 September 2020].
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.