ANALISIS PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE, PRICE DISCOUNT, PEOPLE DAN PACKAGING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK KULINER (STUDI KASUS PADA KONSUMEN FOODCOURT MALL DINOYO CITY LT.3 MALANG)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Algifari. 2003. Statistika Induktif Ekonomi dan Bisnis. Edisi 2. Yogyakarta: AMP YKPN
Anggriani, M. 2017. “Pengaruh Bauran Pemasaran 7P Terhadap Minat Nasabah Dalam Memilih Pt. Asuransi Takaful Keluarga Palembang.[Skripsi].” http://eprints.radenfatah.ac.id/1505/.
Asterrina, Febrya. dan Hermiati, Tuti. 2014. Pengaruh Discount Terhadap Perilaku Impulse Buying (Studi Pada Konsumen Department Store di Margo City). Fakultas Ilmu Sosial dan Politik : Universitas Indonesia.
Bungin, Burhan. 2017. Metodologi Penelitian Kuantitatif. Jakarta : KENCANA
Denny Kurniawan , Yohanes Sondang.2013. Pengaruh Promosi Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Di Matahari Department Store Cabang Supermall Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra. Vol.1.No.2.
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Edisi Ketujuh. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Gumilang, Wayan, and I Nurcahya. 2016. “Pengaruh Price Discount Dan Store Atmosphere Terhadap Emotional Shopping Dan Impulse Buying.” None 5(3): 197-244.
Mowen,C, John. Minor Michael. 2002, Perilaku Konsumen. Jilid Pertama, Edisi Kelima, Jakarta: Erlangga
Kasimin, Dhiana, Patricia, Warso, Muh Mukery. 2014. “Effect Of Discounts, Sales Promotion And Merchandising On Impulse Buying At Toko IntanPurwokerto” Fakultas Ekonomi: Universitas Pandanaran Semarang
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga
Nirwana . 2004. Prinsip-prinsip Pemasaran Jasa, Penerbit Dioma, Malang
Permatasari, Shinta Indah, R Sugeng Basuki, Administrasi Niaga, and Politeknik Negeri Malang. 2018. “Pengaruh Physical Evidence, People, dan Process Terhadap Kepuasan Pelanggan di Salon Nico Sawojajar, Malang.” 4(1): 293
Rangkuti, Freddy. 2005. Analisis SWOT : Teknik Membedah Kasus Bisnis, Jakarta: PT.Gramedia
Soemarso, SR. 2009. Akuntansi Suatu Pengantar. Buku 1. Jakarta: Salemba Empat
Suharyadi dan Purwanto. 2004. Metodologi Penelitian.Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Susetyarsi, Th. 2013. “Kemasan Produk Ditinjau Dari Bahan Kemasan, Bentuk Kemasan Dan Pelabelan pada Kemasan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Minuman Mizone di Kota Semarang.” Journal of Chemical Information and Modeling 53(9): 1689–1699.
Siregar, Syofian. 2010. Statistik Parametik Untuk Penelitian Kuantitatif: Dilengkapi dengan Perhitungan Manual dan Aplikasi SPSS Versi 17, Jakarta: Bumi Aksara.
Umar, Husein. 2000. Riset Pemasaran Dan Penilaian Konsumen, Jakarta: PT Gramedia Pustaka.
Yazid. 2008. Pemasaran Jasa: Konsep dan Implementasi. Yogyakarta. Ekonisia
www.bps.go.id 2017:33-35 diakses pada tanggal 10 Oktober 2020
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.