PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI KOTA MALANG)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Permana, Widia, et.al. (2012). Layanan Perpustakaan Via Mobile. Malang: UB Press.
Lantip, Diat Prasojo dan Rianto. (2011). Teknologi Informasi Pendidikan. Yogyakarta: Gava Media.
Nasution, F. (2004). Penggunaan Teknologi Informasi Berdasarkan Aspek Perilaku.
Fitriah, M. (2018). Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual. Yogyakarta: Deepublish.
Rerung, R. (2018). E-Commerce Menciptakan Daya Saing Melalui Teknologi Informasi. Yogyakarta: Deepublish.
Nurrahmanto, P. (2015). Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kenikmatan Berbelanja, Pengalaman Berbelanja dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen di Situs Jual Beli Online Bukalapak.com.
Andryanto, R. (2016). Pengaruh Kepercayaan, Presepsi Manfaat, dan Presepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Beli di Toko Online (Studi Empire Yang Dilakukan Pada OLX.co.id di Yogyakarta).
Sumber Internet:
Jayani, D. H. (2020, september 21). Peta Persaingan E-Commerce Indonesia Pada Kuartal II-2020. Retrieved Januari 26, 2021, from databoks: https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2020/09/21/peta-persaingan-e-commerce-indonesia-pada-kuartal-ii-2020#
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.