PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE, PRODUK KOPI LOKAL DAN PRODUK KOPI INTERNASIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN EXCELSO COFFEE MALL OLYMPIC GARDEN MALANG)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Florencia Irena Sari Listiono. (2015). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening di Libreria Eatery Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra. Vol. 1. No. 1.
Hasan, I. (2009). Analisis Data Penelitian dengan Statistik. Jakarta: PT Bumi Askara.
Kotler, G. A. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid 1. Jakarta: Erlangga. Kotler, P., & Keller, K. (2008). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga. Kotler, P., & Keller, K. (2016). Marketing Managemen. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, R. (2001). Manajemen Pemasaran Jasa,Teori dan Praktik. Edisi Pertama. Jakarta: Salemba Empat.
.Pangganbean, E. (2012). The Secret of Barista.
Priansa, D. J. (2017). Perilaku Konsumen dalam Persaingan Bisnis Kontemporer. Bandung: Alfabeta.
Priyono, Achmad Agus. (2015). Analisis Data dengan SPSS. Malang: Badan Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang.
Sarwoko. (2007). Statistik Inferensi Untuk Ekonomi dan Bisnis. Yogyakarta: Andi.
Sugiarto. (2017). Metode Penelitian Bisnis. Yoyakarta: CV. Andy Offset.
Sugiyono. (2005). Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, D., & Setiawan. A. (2013). Statistik Kesehata Paramatrik, Non Paramatrik, Validitas, dan Reliabilitas. Yogyakarta: Nuha Medika.
Suliyanto. (2009). Metode Riset Bisnis. Yogyakarta: C.V ANDI OFFSET.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran. Edisi Ketiga. Yogyakarta: Andi.
Utami, C. W. (2008). Manajemen Barang Dagangan Dalam Bisnis Ritel. Malang: Banyumedia
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.