PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURI (JNE) JL. HAMID RUSDI NO 125 BUNULREJO, BLIMBING, KOTA MALANG)

Ima Sayyidatun Nisa, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati

Sari


Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayana dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, teknik pengumpulan data menggunakan 1.kuesioner 2.observasi 3.wawancara. Hasil penelitian ini secara parsial dengan variabel kualitas pelayanan (X1), harga (X2) terhadap kepuasan pelanggan (Y) yang dihitung menggunakan hasil analisis regresi linier berganda bahwa variabel kualitas pelayan (X1) berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen(Y), dan variabel Harga (X2) berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan (Y). Secara simultan dengan variabel kualitas pelayanan (X1) dan Harga (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dengan analisis regresi linier berganda terdapat pengaruh yang signifikan

Kata Kunci


:Kualitas pelayanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan ABSTRACT

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Chandra, Gregorius.(2002), Strategi dan

Program Pemasaran. Yogyakarta.

Fauzi, Ahmad, (2018) Pengaruh Kualitas

Pelayanan dan Harga Terhadapa

Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna

Jasa Kurir di Kantor Pos

Cimahi.Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Unpad.

Lupiyoadi, Rambat, (2001) Manajemen

Pemasaran Jasa. Jakarta. Salemba

Empat.

Primadiawan, Ignatius Angga Prasetya. 2018.

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan

Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan

Bus PO EKA Pada Pelanggan Bus PO

EKA Yogyakarta. Fakultas Ekonomi

Universitas Sanata Dharma.

Rismiati, E. Catur – Ig. Bondan Suratno. (2001).

Pemasaran Barang dan Jasa.Yogyakarta.

Kanisius.

Siregar,Syofian.(2013). Statistik Parametik

untuk Penelitian Kuantitatif. Jakarta. PT.

Bumi Akasara.

Sugiyono. (2004). Metode Penelitian Bisnis.

Bandung. Alfabeta.

Yazid. (2005). Pemasaran dan Jasa Konsep dan

Implementasi. Yogyakarta. Ekonisia.


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.