PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN GHEALSHY SHOES)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Darmawangsa, B. A., & Sri Ardani, A. I. (2015). PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DAN EKUITAS. E-Jurnal Manajemen Unud, 4(8), 2163-2175. Farki, A., Baihaqi, I., & Wibawa, M. B. (2016). Pengaruh Online Customer Review dan Rating terhadap kepercayaan dan minat pembelian pada online marketplace di Indonesia. jurnal teknik its, A614-A619. Hasan, A. (2010). Marketing dari Mulut ke Mulut . Yoyakarta: MEDPRESS. Hikmawanti, F. (2018). Metodologi Penelitian (1 ed.). Depok: PT RAJAGRAFINDO PERSADA. Kanitra , R. A., & Kusumawati, A. (2018). PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN ONLINE CONSUMER REVIEW. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|, 61(1), 6473. Narbuko, C., & Achmadi, A. (2013). Metodologi Penelitian . Jakarta: PT Bumi Aksara. Priansa , J. D. (2016). PENGARUH E-WOM DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA ONLINE DI LAZADA. Ecodemica, 117-124. Priansa, J. D. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Era Media Sosial. Bandung : Pustaka Setia. Sedarmayanti , & Hidayat, S. (2011). Metodologi Penelitian. Bandung: Mandar Maju. Siregar, S. (2017). METODE PENELITIAN KUANTITATIF (4 ed.). jakarta: Kencana. Siswanto, & Suyanto. (2018). Metodologi Penelitian Kuantitatif Korelasional. Klaten Selatan : BOSSCRIPT. Statistika. (2018, 3 27). Proyeksi Pembeli dan Penetrasi Pembeli Digital Indonesia (20162022E). Retrieved from https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2 018/03/27/berapa-pembeli-digital-indonesia Sugiyono. (2011). METODE PENELITIAN KUANTITATIF, KUALITATIF, DAN R&D . Bandung: ALFABETA.
Sugiyono. (2019). METODE PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN (4 ed.). Bandung: Alfabeta. Sunyoto, D. (2013). Teori, Kuesioner & Analisis Data Untuk Pemasaran dan Perilaku Konsumen (1 ed.). Yogyakarta: Graha Ilmu. Suyanto, M. (2003). Strategi Periklanan Pada eCommerce Perusahaan Top Dunia (1 ed.). Yogyakarta: Andi. Tjiptono, F., & Chandra, G. (2017). PEMASARAN STRATEGIK (3 ed.). Yogyakarta: Andi. Tjiptono, F., & Diana, A. (2019). Kepuasan Pelanggan, Konsep, Pengukuran, Dan Strategi (1 ed.). Yogyakarta: Andi. Vasquez, C. (2014). In The Discourse Of Online Consumer Reviews (p. 1). Bloomsbury. We Are Social, H. (2018, februari 1). Ini Media Sosial Paling Populer di Indonesia. Retrieved from https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2
/02/01/media-sosial-apa-yang-palingsering-digunakan-masyarakat-indonesia Widodo. (2017). Metodologi Penelitian Populer & Praktis (1 ed.). Depok: PT RajaGrafindo Persada. Wijaya, T., & Paramita, L. E. (2014). PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP. RESEARCH METHODS AND ORGANIZATIONAL STUDIES , 12-19. Yuandari, E., & Rahman, A. T. (2017). METODOLOGI PENELITIAN DAN STATISTIKA. Bogor: IN MEDIA. Yuniaris, W. (2011). PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA KARTU PASCA BAYAR HALO DI MALANG. Jurnal manajemen bisnis, 21-32.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.