PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN PRIMA DAN PENETAPAN HARGA DISKON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA FAJAR MUSIK STUDIO JL. HASANUDIN NO. 223A KOTA BATU)
Sari
Fajar Musik Studio is an individual business engaged in the rental of music studios on Jln. Hasanudin No. 223A Batu City. The purpose of this study was to determine how much influence the facilities, excellent service, and discounted pricing. This study uses a non probability sampling method with a sampling technique using purposive sampling technique. The results of this study indicate that partially the facility and fixing of the discounted price affect customer satisfaction. While excellent service has no partial effect on customer satisfaction, and there is a simultaneous and significant influence between facilities, excellent service and discounted pricing.
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Andi Supangat, th, Stastika dalam kajian Deskriptif, Inferensi, dan Nonparametrik, Bandung: Kencana pernada media group.
Barata, Atep Adya. (2003) Dasar-dasar Pelayanan Prima, Cetakan Ketiga, Penerbit Elex Media Komputindo, Jakarta.
Buchari Alma. ( 2005) Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. Alfabeta
Cravens, David W. (1996) Pemasaran Strategis . Jakarta; Erlangga
Dharmaesta & Irawan. (2011) Manajemen pemasaran modern, Edisi Kedua. Liberty
Ghozali Imam. (2006) Aplikasi SPSS, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gujarati, Damodar. (2001) Ekonometrika Dasar. Jakarta: Erlangga.
Hasibun, Malayu. (2002) Manajemen Sumber Daya Manusia. Bumi Aksara. Jakarta
Kasmir. (2006) Kewirausahaan Raja Grafindo Persada, Jakarta
Kotler dan Armstrong. (2012 ) Prinsip-prinsip pemasaran jilid 1 Edisi Kedelapan
Kotler, Philip. (2005) Manajemen Pemasaran. Jakarta: INDEKS
Lupiyoadi Rambat dan Hamdani. (2001) Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat
Maddy, Khairul. (2009) Hakikat dan pengertian Pelayanan Prima. Jakarta : Chama Digit
Marzuki. (2005) Metodologi Riset . Yogyakarta: Ekonisia
Nazir, Moh. (2014) Metode penelitian dan statistik. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Nina Rahmayanti. (2013) Manajemen Pelayanan Prima, Yogyakarta: Graha Ilmu,
Philip Kotler dan Keller. (2005) Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 2, Erlangga, Jakarta
Sugiyono. (2005) Metode Penelitian Administrasi. Alfabeta, Bandung.
------------. (2015) Metodologi penelitian bisnis. Jakarta, Salemba Empat
Sutisna. (2001) Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. PT Remaja Rosdakarya. Bandung.
Tjiptono, Fandy. (1997) Strategi Pemasaran. Andi, Yogyakarta.
------------.(2001) Kualitas jasa, Pengukuran, Keterbatasan dan Implikasi Manajerial. Majalah manajemen Usahawan Indonesia, Jakarta.
------------. (2006) Pemasaran Jasa. Bayumedia, Malang.
------------. (2004). Manajemen jasa
------------. (2008) Strategi Pemasaran. Edisi Ketiga, Yogyakarta: AND
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.