PENGARUH FOTO DAN ULASAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FIA UNISMA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS YANG MENJADI KONSUMEN ONLINE SHOP TOKOPEDIA )
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Suyanto. (2003) Strategi Periklanan Pada E-Commerce Perusahaan Top Dunia Yogyakarta, Andi.
Paulus&Lestari, (2012). Buku Saku Fotografi Still Life. Jakarta, PT. Elex Media Komputindo.
Madcoms. (2011) Sukses Membangun Toko Online Dengan E-Commerce. Yogyakarta, Andi.
Odang. (2008) Rahasia Sukses Menjual Dengan Internet. Yogyakarta, Andi.
Asiyanto. (2005) Manajemen Produksi Untuk Jasa Kontruksi. Jakarta, PT. Pradnya Paramita.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif , Kualitatif dan R&D. Bandung, Alfabeta.
Kotler, Philip. (1984) Marketing Management Analysis, Planning, And Control. America, Prentice-Hall.
Sunyoto, Danang.(2013) Kewiraushaan Untuk Kesehatan. Yogyakarta, Nuha Medika.
Nugroho. (2018) Sistem Informasi Manajemen. Yogyakarta, Teknosain.
Indrajit. (2001) E-Commerce kiat dan strategi bisnis di dunia maya. Jakarta, PT. Elex Media Komputindo.
Bungin, Burhan.(2005) Metodologi penelitian kuantitatif . Jakarta, Kencana prenada media group.
Kotler,Philip, gary amstrong.(2008) prinsip-prinsip pemasaran. Jakarta, Erlangga.
It Works, (2017). Foto Produk Murah dan Wah. Jakarta, PT. Gramedia widiasarana Indonesia.
Ratri, Carolina.(2014). Sukses membangun toko online. Indonesia, Stiletto Book.
Priansa, Juni.(2017).Komunikasi Pemasaran Terpadu.Bandung, Cv.Pustaka Setia.
Sudaryono.(2016).Manajemen Pemasaran Teori dan Implementasi.Yogyakarta,CV Andi Offset.
Darmawan.(2013).Metode Penelitian Kuantitatif.Bandung, PT.Remaja Rosdakarya Offset.
Komputer, Wahana.(2018). Membangun Toko Online Multiproduk Dengan Wordpress Dan Woo Commerce. Jakarta, PT. Elex Media Komputindo.
Natalia, Putu Ayu S. (2008). Analisis Pengaruh Pelayanan, Fasilitas, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Hotel Siliwangi Semarang, Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro. Semarang.
Wardiyastuti, Devita. (2017). Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Brand Image (Studi Pada Followers Instagram WedangRadjiman). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas IAIN. Surakarta.
https://id.wikipedia.org/wiki/Perdagangan_elektronik, diakses 16 Februari 2019.
https://komunitas.bukalapak.com/s/0njzmx/pentingnya_sebuah_foto_untuk_presentasi_produk_branding_online_shop_-_by_icaltoys, diakses 16 Februari 2019.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.