PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN PT. POS INDONESIA CABANG KOTA PASURUAN)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Ajeng utami ikasari, Sri suryoko, Sendang Nurseto. 2013. Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada penumpang KA Kaligung Mas di Stasiun Poncol Semarang). Journal of social and politic. Diponegoro: Universitas Diponegoro
Arikunto, Suharmisi. 2010. Prosedur Penelitian. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Chandra, Gregorius. 2002. Strategi dan Program Pemasaran. Yogyakarta:
Andi Offset.
Daryanto dan Ismanto Setyobudi. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media
Ghozali, Moch. 2014. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Expedisi di Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. Surabaya : Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya.
Irawan dan Faried Wijaya. 1996. Prinsip – Prinsip Pemasaran. Yogyakarta: BPPE Yogyakarta.
Kotler, philip dan Gary Armstrong. 2008. Prinsip – prinsip pemasarn edisi 12 jilid 1. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler, philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta:Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Martono, Nanang. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Rajawali Pers
Presetio, Ari. 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan. Management Analysis Journal. Bandung: Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Negeri Semarang.
Siregar, Syofian .2013. Statistik Parametik untuk Penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT. Bumi Akasara.
Santosa, Purbayu Budi. 2007. Satatistika Deskriptif. Semarang: Penerbit Erlangga.
Sugiyono, 2004. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2005. Metode Penelitian Bisnis Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Penerbit Alfabeta, hal. 12
Sutojo, Siswanto. 2001. Menyusun Strategi Harga. Jakarta: Damar mulia pustaka
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2007. Service Quality & Satisfaction. Yogyakarta: C.V Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2004. Manajemen Jasa. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Tjiptono, Fandy .2008. Strategi Pemasaran.Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Yazid. 2005. Pemasaran Jasa Konsep dan Implementasi. Yogyakarta: Ekonisia.
Internet
https://id.wikipedia.org/wiki/Pos_Indonesia, di akses tanggal 4 februari 2018.
http://www.satuharapan.com/read-detail/read/sektor-jasa-pegang-peran-penting-dalam-ekonomi-indonesia, di akses pada tanggal 27 januari 2018
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.