KUALITAS PELAYANAN PEGADAIAN DALAM MENGHADAPI PESAING (STUDI PADA PT. PEGADAAN PERSERO CABANG DESA PASEAN KEC. PASEAN KAB. PAMEKASAN MADURA)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Arikunto, Suharsimi, 2013, Prosedur Penelitian Suatu pendekatan Praktek, Jakarta : Penerbit Rineka Cipta
Assauri, Sofian, 1999, Manejemen Produksi dan Operasi. Jakarta
Indriantoro, dan Supomo, 2002, Metodologi Penelitian Untuk Akuntansi dan Manajemen
Kotler, Philip, 1995, Manajemen Pemasaran, Salemba Empat. Jakarta
Kristi, Poerwandari, 2005, Pendekatan Kualitatif Dalam Penelitian Perilaku Manusia
Lexy J. Moleong, 2009. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya
Lovelock, Chistoper H Lauren K Wright, 2011, Manajemen Pemasaran Jasa (Terjemah) PT. Indeks (Gramedia Group). Jakarta
Lupiyoadi R, 2001, Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta PT. Salemba Empat
Sugiarto, Endar, 2003, Psikologi Pelayanan Dalam Industri Jasa. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama
Sugiyono, 2009, Metode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif dan R&D. Bandung. Alfabeta
Sumarni, Murti, 1997, Marketing Perbankan. Yogyakarta : Liberty Yogyakarta
Supranto, Johane, 2001, Pengukuran Keputusan Pelanggan. Jakara. PT. Rineja Cipta
Wahyudi, 1997, Manajemen Strategik, Binarupa Aksara. Jakarta
Yazid, 2003, Pemasaran Jasa, Cetakan ke 2. Yogyakarta
www.spengetahuan/com/2015/pengertianpegadaian
www.infoalamat.com/topik/pegadaian
www.pegadaian.co.id
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.