PERAN EKONOMI KREATIF DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN USAHA KULINER KOPI PRINGGITAN SINGADERMA
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ayodya Wulan. 2020. UMKM 4.0 Strategi UMKM Memasuki Era Digital 4.0. Jakarta, PT Elex Media Kumputindo Kelompok Gramedia.
Badan Pusat Statistik Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (2020). Statistik Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif 2020. Jakarta, Pusat Data dan Sistem Informasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Dwisyahesti, M., dan Marthalena, S. 2018. Provinsi Jawa Timur dalam Angka 2018. Dalam Y. W. Tjahjo, N. Dwisyahesti, dan S. Marthalena, Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Timur (Vol xxxiiiv, Hal. 404). BPS Provinsi Jawa Timur.
Sadono Sukirno. (2006). Teori Pengantar Mikro Ekonomi. Jakarta, Rajagrafindo Persada.
Suryana. (2013). Ekonomi Kreatif, Ekonomi Baru: Mengubah Ide dan Menciptakan Peluang. Jakarta, Salemba Empat.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitiatif, dan R&D. Bandung, ALFABETA.
Ruslan Rosady. (2003). Metode Penelitian Public Relations dan Komunikasi Edisi 1. Jakarta, PT. Raja Grafindo Persada.
Tim Penyusun Pusat Data dan Sistem Informasi. (2020). Statistik Ekonomi Kreatif 2020. Jakarta, Pusat Data dan Sistem Informasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.