PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE PADA IKLAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARDAH DI FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI UNIVERSITAS ISLAM MALANG)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Andi M. Sadat, 2009. Brand Belief Strategi Memnamgun Merek Berbasis Keyakinan. Jakarta: Salemba Empat.
Belch G, Belch M. 2009. Advertising ang Promotion: An Integrated Marketing Communication Perspective. New York: McGraw-Hill.
Dian Marselina (2017). Analisis Celebrity Endorser Terhadap Brand Image Pada Kosmetik Wardah Di Bogor.
Endang Sulistya Rini dan Dina Widya Astuti (2012), Pengaruh Agnes Monica Sebagai Celebrity Endorser Terhadap Pembentukan Brand Image Honda Vario (mahasiswa jurusan Manajemen Universitas Sumatra Utara).Universitas Sumatra Utara.
Fandy, Tjiptono. Strategi Pemasaran. 2008. Jogjakarta: ANDI.
Ghozali.Imam.2013. Aplikasi Analisis Multirariete dengan Program IBM SPSS 23.Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hadi Candra, 2008.Marketing Untuk Orang Awam. Palembang: Maxikom.
Khoirul Anam (2011). Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Membeli Shampoo Clear Study Kasus Pada Mahasiswa Unisma. Malang: Universitas Islam Malang.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin L. 2009.Manajemen Pemasaran edisi 13 jilid 1.Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2012. Marketing Management. Edisi 13.Jilis 2.Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip. Keller Kevin Lane. 2003. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 jilid 2. Jakarta: Erlangga..
Timur: Ghalia Indonesia.
Nuraini, Alfiyah dan Ida Maftukhah. 2015. Pengaruh Celebrity Endorser dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui citra merek Pada Kosmetik Wardah Di Kota Semarang. Manajemen Analysis Journal. Vol.4. No.2, Pp 2-5.
Royan, Frans M. 2005. Sales Force (Meningkatkan Penjualan dengan Rancangan Sales Force Effective), Jogjakarta: Andi.
Santoso, Purbayu Budi, Dr. 2007. Statistik Deskriptif. Semarang: Erlangga.
Shimp A Tarance. 2003. Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. “Ed ke-5†Jilid 1. Sjahrial R, Dyah, penerjemah. Jakarta (ID) : Erlangga.
Shimp, Terence. 2010. Advertising, Promotion & Other Aspects of Integrated Marketing Communications, 8th edition. Diterjemahkan oleh : Revyani Sahrial. Jakarta : Erlangga.
Sugiyono. 2004.Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Kotler P, Keller K. 2008. Manajemen Pemasaran.“Ed ke-13†Jilid 2. Jakarta (ID) : Erlangga.
Murshid M. 2010 Manajemen Pemasaran.Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Nazir, Moh. 2005. Metode Penletian. Jakarta
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.