PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMENRUMAHBAKMI JOGJA PAK KARSOCABANG MALANG)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Anwar Suroyo. 2009. Pemahaman individu: observasi, checklist, dan sosiometri.Semarang. Penerbit: Widya Karya
Arikunto Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi.akarta. Penerbit: Rineka Cipta
Armstrong Gary &Kotler. 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi Kedua belas.Jilid 1. Jakarta. Penerbit: Erlangga.
Armstrong Gary & Kotler. 2012. Prinsip -Prinsip Pemasaran. Edisi Ketiga belas. Jilid 1. Jakarta. Penerbit: Erlangga
Ferrinadewi Erna. 2005. Atribut Produk yang Dipertimbangkan dalam PembelianKosmetik dan Pengaruhnya pada Kepuasan Konsumen di Surabaya.Jurnal Manajemen & Kewirausahaan. Vol.7.no.2.pp.139 – 151
Ghozali Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang. Penerbit: BP Universitas Diponegoro
Handoko. 2002. Dasar – Dasar Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua.Yogyakarta. Penerbit: PT. BPFE Yogyakarta
Hasan Ali. 2008. Marketing. Edisi Kedua.Yogyakarta. Penerbit: Media Presindo
Hasan Ali. 2009. Marketing. Edisi Ketiga.Jakarta. Penerbit: Media Presindo
Hawkins. 2000. Consumer Behavior: Building Marketing Strategy. The McGraw-Hill Education. Inc. New York
Keller Kevin Lane. 2012. Marketing Management. Edisi Keempat belas. London.Penerbit:Pearson Education
Kertajaya Hermawan. 2006. Marketing Mix. Edisi Kedua. Bandung. Penerbit: PT. MIZAN
Lupiyoadi Rambat. 2001. Marketing Management. Jakarta. Penerbit: Prehallindo
Margono Suyud. 2010. Metodologi Penelitian Pendidikan. Edisi Kelima. Jakarta. Penerbit: Salemba Empat
Mowen. 2002. Consumer Behavior. Diterjemahkan oleh Dwi Kartika Yahya. Perilaku Konsumen. Jilid 1.Jakarta. Penerbit: Erlangga
Mowen. 2002. Consumer Behavior. Diterjemahkan Oleh Dwi Kartika Yahya. Perilaku Konsumen. Jilid 2. Jakarta. Penerbit: Erlangga
Narimawati Umi. 2008. Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif. Teori dan Aplikasi. Bandung. Penerbit: Agung Media
Sekaran Uma. 2006. Metodologi Penelitian untuk Bisnis. Edisi Keempat. Jakarta. Penerbit: Salemba Empat
Siregar Syofian. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif Dilengkapi Dengan Perhitungan Manual dan SPSS. Cetakan Kedua. Yogyakarta. Penerbit: Kencana
Soehartono Irawan. 1999. Metode Penelitian Sosial. Bandung: PT Alfabeta
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D). Bandung. Penerbit: Alvabeta
Suliyanto. 2006. Metode Riset Bisnis. Yogyakarta. Penerbit: Andi Offset
Tjiptono Fandy. 1997. Strategi Pemasaran. Edisi Kedua. Cetakan Pertama. Yogyakarta.Penerbit: Andi Offset
Tjiptono Fandy. 2004. Pemasaran Jasa. Edisi Pertama. Yogyakarta. Penerbit: Andi Publisher
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.