PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMENRUMAHBAKMI JOGJA PAK KARSOCABANG MALANG)

Muhammad Rinno Pambudi, Siti Saroh, Daris Zunaida

Sari


Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif asosiatif.Menghasilkan nilai variabel Kualitas Pelayanan di peroleh nilai t hitung sebesar 1,289 sedangkan nilai t tabel = 1,984dengan taraf signifikansi 0,200> 0,05 maka uji variableKualitas Pelayanan Ho ditolak dan Ha diterima, variabel Harga di peroleh nilai t hitung sebesar 0,761sedangkan nilai t tabel = 1,984dengan taraf signifikansi 0,449> 0,05 maka uji variabel Harga Ho diterimadan Ha ditolak, variabel Produk di peroleh nilai t hitung sebesar 1,366sedangkan nilai t tabel = 1,984dengan taraf signifikansi 0,175> 0,05 maka uji variabel Produk Ho diterimadan Ha ditolak, jadivariabel Kualitas Pelayanan (X1), Harga(X2) dan Produk(X3) dapat diperolehnilai Ftabel sebesar 2,70 sedangkan Fhitung diperoleh sebesar 1,663yang artinya F hitung 1,663< F tabel 2,70 dan nilai Sig. 0,180> 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa variabel bebas Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2), dan Produk (X3)secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel terikatKepuasan Konsumen(Y). Hipotesis keempat dengan F hitung > F tabel maka Ho ditolak dan Ha diterima.

Kata Kunci


Kualitas Pelayanan, Harga, dan Produk Terhadap Kepuasan Konsumen ABSTRACT

Teks Lengkap:

PDF (English)

Referensi


Anwar Suroyo. 2009. Pemahaman individu: observasi, checklist, dan sosiometri.Semarang. Penerbit: Widya Karya

Arikunto Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi.akarta. Penerbit: Rineka Cipta

Armstrong Gary &Kotler. 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi Kedua belas.Jilid 1. Jakarta. Penerbit: Erlangga.

Armstrong Gary & Kotler. 2012. Prinsip -Prinsip Pemasaran. Edisi Ketiga belas. Jilid 1. Jakarta. Penerbit: Erlangga

Ferrinadewi Erna. 2005. Atribut Produk yang Dipertimbangkan dalam PembelianKosmetik dan Pengaruhnya pada Kepuasan Konsumen di Surabaya.Jurnal Manajemen & Kewirausahaan. Vol.7.no.2.pp.139 – 151

Ghozali Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang. Penerbit: BP Universitas Diponegoro

Handoko. 2002. Dasar – Dasar Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua.Yogyakarta. Penerbit: PT. BPFE Yogyakarta

Hasan Ali. 2008. Marketing. Edisi Kedua.Yogyakarta. Penerbit: Media Presindo

Hasan Ali. 2009. Marketing. Edisi Ketiga.Jakarta. Penerbit: Media Presindo

Hawkins. 2000. Consumer Behavior: Building Marketing Strategy. The McGraw-Hill Education. Inc. New York

Keller Kevin Lane. 2012. Marketing Management. Edisi Keempat belas. London.Penerbit:Pearson Education

Kertajaya Hermawan. 2006. Marketing Mix. Edisi Kedua. Bandung. Penerbit: PT. MIZAN

Lupiyoadi Rambat. 2001. Marketing Management. Jakarta. Penerbit: Prehallindo

Margono Suyud. 2010. Metodologi Penelitian Pendidikan. Edisi Kelima. Jakarta. Penerbit: Salemba Empat

Mowen. 2002. Consumer Behavior. Diterjemahkan oleh Dwi Kartika Yahya. Perilaku Konsumen. Jilid 1.Jakarta. Penerbit: Erlangga

Mowen. 2002. Consumer Behavior. Diterjemahkan Oleh Dwi Kartika Yahya. Perilaku Konsumen. Jilid 2. Jakarta. Penerbit: Erlangga

Narimawati Umi. 2008. Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif. Teori dan Aplikasi. Bandung. Penerbit: Agung Media

Sekaran Uma. 2006. Metodologi Penelitian untuk Bisnis. Edisi Keempat. Jakarta. Penerbit: Salemba Empat

Siregar Syofian. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif Dilengkapi Dengan Perhitungan Manual dan SPSS. Cetakan Kedua. Yogyakarta. Penerbit: Kencana

Soehartono Irawan. 1999. Metode Penelitian Sosial. Bandung: PT Alfabeta

Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D). Bandung. Penerbit: Alvabeta

Suliyanto. 2006. Metode Riset Bisnis. Yogyakarta. Penerbit: Andi Offset

Tjiptono Fandy. 1997. Strategi Pemasaran. Edisi Kedua. Cetakan Pertama. Yogyakarta.Penerbit: Andi Offset

Tjiptono Fandy. 2004. Pemasaran Jasa. Edisi Pertama. Yogyakarta. Penerbit: Andi Publisher


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.