PENGARUH ATMOSFER TOKO, PRICE DISCOUNT, DAN SALES PERSON TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (STUDI KASUSPADA KONSUMENTOKOSALSABILA PAITON-PROBOLINGGO)

abu hasan, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati

Sari


Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif asosiatif. Hasil Uji t untuk variabel Atmosfer Toko di peroleh nilai t hitung sebesar 1,144 sedangkan nilai t tabel = 1,990 dengan taraf signifikansi 0,255 > 0,05 maka uji variabel Atmosfer Toko Ho tolak dan Ha diterima. Hasil Uji t untuk variabel Price Discount di peroleh nilai t hitung sebesar 0,366 sedangkan nilai t tabel = 1,990 dengan taraf signifikansi 0,255 > 0,05 maka uji variable Price Discount Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil Uji t untuk variabel Sales Person di peroleh nilai t hitung sebesar 2,750 sedangkan nilai t tabel = 1,990 dengan taraf signifikansi 0,007 < 0,05 maka uji variabel Sales Person Ho diterima dan Ha ditolak.

Kata Kunci


Atmosfer Toko, Price Discount, Sales Person, Pembelian Tidak Terencana (Impulse Buying)

Teks Lengkap:

PDF (English)

Referensi


Algifari.2000. Analisis Regresi, Teori, Kasus & Solusi. BPFE UGM, Yogyakarta.

Arikunto, Suharsimi., dkk. 2008. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara

Assauri,Sofjan.2009.Manajemen Pemasaran Konsep Dasar dan Strategi. Edisi Pertama. Jakarta.Rajagrafindo.

Augusty,Ferdinand.2006. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk skripsi, Tesis dan Disertai Ilmu Manajemen. Semarang: Universitas Diponegoro.

Ghozali, Imam. 2010. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Edisi Keempat, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

Jalson dalam Foster. 2000. Manajem Ritel. Penerbit: Alfabeta

Kotler,Philip. 2007. Manajemen Pemasaran. Jilid 2.Edisi 12. Penerbit: PT Indeks.

Mahmud. 2010. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: CV. Pustaka Setia.

Ma’ruf. 2009. Asmani, Jamal Ma’ruf. Manajemen Pengelola dan Kepemimpinan Pendidikan Prosesional.

Sugiono. 2002. Stastistika Untuk Penelitian. Bandung: CV Alfabeta.

Sugiyono. 2005. Metodologi Penelitian Kualitatif Kuantitatif R&D. Jakarta

Sugiyono. 2008. Metodologi Penelitian Kualitatif Kuantitatif R&D.Jakarta :Alfabeta.

Sugiyono. 2014. Metodologi Penelitian Kualitatif Kuantitatif R&D. Jakarta :Alfabeta

Sumarwan, Ujang. 2015. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Bogor. Ghalia Indonesia.

Tjiptono, Fandy. 2008. Manajemen Mewujudkan Layanan Prima. Jakarta: CV.Andi Offset.

Utami, Christina Widhia. 2010. Manajemen Ritel. Jakarta: Salemba empat.


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.