PENGARUH ATMOSFER TOKO, PRICE DISCOUNT, DAN SALES PERSON TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (STUDI KASUSPADA KONSUMENTOKOSALSABILA PAITON-PROBOLINGGO)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Algifari.2000. Analisis Regresi, Teori, Kasus & Solusi. BPFE UGM, Yogyakarta.
Arikunto, Suharsimi., dkk. 2008. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara
Assauri,Sofjan.2009.Manajemen Pemasaran Konsep Dasar dan Strategi. Edisi Pertama. Jakarta.Rajagrafindo.
Augusty,Ferdinand.2006. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk skripsi, Tesis dan Disertai Ilmu Manajemen. Semarang: Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2010. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Edisi Keempat, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Jalson dalam Foster. 2000. Manajem Ritel. Penerbit: Alfabeta
Kotler,Philip. 2007. Manajemen Pemasaran. Jilid 2.Edisi 12. Penerbit: PT Indeks.
Mahmud. 2010. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: CV. Pustaka Setia.
Ma’ruf. 2009. Asmani, Jamal Ma’ruf. Manajemen Pengelola dan Kepemimpinan Pendidikan Prosesional.
Sugiono. 2002. Stastistika Untuk Penelitian. Bandung: CV Alfabeta.
Sugiyono. 2005. Metodologi Penelitian Kualitatif Kuantitatif R&D. Jakarta
Sugiyono. 2008. Metodologi Penelitian Kualitatif Kuantitatif R&D.Jakarta :Alfabeta.
Sugiyono. 2014. Metodologi Penelitian Kualitatif Kuantitatif R&D. Jakarta :Alfabeta
Sumarwan, Ujang. 2015. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Bogor. Ghalia Indonesia.
Tjiptono, Fandy. 2008. Manajemen Mewujudkan Layanan Prima. Jakarta: CV.Andi Offset.
Utami, Christina Widhia. 2010. Manajemen Ritel. Jakarta: Salemba empat.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.