PENGARUH BRAND IDENTITY, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Monoxroom Malang)

Anifah Tri Lestari, Sri Nuringwahyu, Dadang Krisdianto

Sari


ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan di Monoxroom Malang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Identity, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Jumlah sampel yang diambil yaitu 97 responden dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Identity  tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Kualitas Produk  berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Brand Identity, Kualitas Produk, dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Kata Kunci : brand identity, kualitas produk, promosi, dan keputusan pembelian


Kata Kunci


brand identity, kualitas produk, promosi, dan keputusan pembelian

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Ghozali. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

Kotler, Philip & Kevin Lane Keller (2006)“MarketingManagement” Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta: PT. Salemba Empat.

Kotler, Philip and Gary Amstrong. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi13. Jilid 1. Jakarta:Erlangga

Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2016). Manajemen Pemasaran, Jakarta: Erlangga

Kotler, Philip. (2005). Manajemen Pemasaran. Jilid II. Edisi Kesebelas. Alih Bahasa Benyamin Molan. Jakarta : Indeks.

Oktyadi Indra Restuaji (2013). Pengaruh Citra Merek dan Identitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Batik Sari Kenongo di Sidoarjo. Jurnal Perbanas.

Riduwan dan Akdon. (2010). Rumus dan Data dalam Analisis Data Statistika. Bandung: Alfabeta.

Sumarwan, Ujang dan Fandy Tjiptono.(2018). Strategi Pemasaran dalam Perspektif Perilaku Konsumen. Bogor:IPB Press.

Tjiptono, Fandy (2008) .Strategi Pemasaran, Edisi III, Yogyakarta : CV. Andi Offset

Wheeler,A. (2013). Design Brand identity. New Jersey: John Wiley & Sons, Inc.

Yogyakarta: Pandiva Buku.


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.