PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA J&T EXPRESS (Studi pada Pelanggan J&T Express Cabang Gempol Pasuruan)
Sari
ABSTRAK
J&T Express atau PT Global Jet Express adalah perusahaan penyedia jasa expedisi yang didirikan pada Tanggal 20 Agustus 2015. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa J&T Express Cabang Gempol Pasuruan). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data ini menggunakan kuesioner. Dengan jumlah sampel 100 responden dan Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Harga dan Ketepatan Waktu berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa J&T Express.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Ketepatan Waktu, Kepuasan Pelanggan
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ghozali,Imam. (2011). Analisis Multivariate
dengan Program IBM SPSS 19.
Semarang: Badan Penerbit Undip.
Handoko, H. B. (2010). Cara Mudah
Membangun Blog Toko Online.
Jakarta : Salemba Empat.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller.
(2009). Manajemen Pemasaran.
Edisi 13 Jilid 2.Jakarta :Erlangga.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. (2008).
Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi 12.
Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Sugiarto. (2017). Metode Penelitian Bisnis.
Yogyakarta: CV. Andy Offset.
Sugiyono. .(2013). Metode Penelitian
Kuantitatif Kualitatif dan R&D.
Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. .(2017) . Metode Penelitian
Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Bandung: Alfabeta.
Tjiptono Fandy. (2014). Pemasaran Jasa:
Prinsip, Penerapan dan Penelitian.
Yogyakarta: Andi Offset.
A, Usmara. (2003).
Strategi Baru
Manajemen Pemasaran. Yogyakarta:
Amoro Book.
Umar, Husein. (2013). Metode Penelitian
untuk Skripsi dan Tesis. Jakarta:
Rajawali
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.