PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN (Studi Pada Anggota Baitul Maal Wat Tamwil Surya Raharja Palang Tuban Saat Pandemi Covid-19)
Sari
Â
Baitul Maal Wat Tamwil Surya Raharja Palang Tuban, merupakan lembaga keuangan setara dengan koperasi smpan pinjam. Sejak tahun 1997 di pasar pahing Kec. Palang dirintis BMT yang dipelopori oleh Bapak Fathorrahman, pada saat itu belum ada peraturan yang jelas mengenai BMT, sehingga aturan yang digunakanadalah aturan koperasi (koperasi syariah), pada tanggal 5 Juli 2000. Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan terhadap Kepuasan ( Studi Pada Anggota Baitul Maal Wat Tamwil Surya Raharja Palang Tuban Saat Pandemi Covid-19). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan analisi linier berganda.
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
DAFTAR PUSTAKA
Farida,Jaspar (2013) Manajemen Teori,. Bogor Ghalia Inndonesia.
Kasali (2003) Manajemen Public Realition, Pustaka Utama Grafiti Jakarta.
Kasmir, 2007, Pemasaran Bank, Jakarta (Jilid 2): Kencana Media Group.
Kotler dan Keller. (2009). Manajemen Pemasaran.
Jilid I. Edisi ke 13 Jakarta: Erlangga.
Rahmat Yuli.2015. Pengaruh Kualitas Layanan Kredit dan Diversivikasi Produk dan Kepuasan Nasabah. Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Salatiga.
Rizqa Ramadhaning Tyas, Ari Setiawan.2012. Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah untuk Menabung di BMT Sumber Mulia Tuntang. Vol. 3 No. 2. Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Salatiga.
Shierly Harison (2005) Media Relations Konsep pedekatan dan praktik Bandung.
Siswanto Sutojo (2011) Membangun Citra Perusahaan Indonesia.
Sugiyono. (2012). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F. dkk. (2008). Strategi Pemasaran Jasa
Yogykarta.
Tjiptono. Fandy. (2004). Prinsip-Prinsip Total Quality Service. Yogyakarta.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.