PENGARUH LOKASI, SUASANA TOKO, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET DINOYO MALANG
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25, Edisi 9. Semarang: UNDIP.
Hendri, Ma’ruf. 2006. Pemasaran Ritel. Jakarta: Gramedia Pusat.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Edisi kesebelas. Jilid 2. Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta: Penerbit Indeks.
Lupiyoadi dan Hamdani .2009. Manajemen pemasaran jasa, Jakarta: Salemba Empat.
C. Mowen, Jhon, Minor Michael. 2002. Perilaku Konsumen. Jilid 2 Edisi kelima, Erlangga, Jakarta.
Sunyoto, danang. 2015. Manajemen Bisnis Ritel. Yoyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Sugiyono. 2002. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2013. Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Supriyanto, A.S dan Maharani, V. 2013. Metodologi Penelitian Manajemen Sumber Daya Manusia (Teori, Kuesioner, dan Analisis Data), Malang: UIN-Maliki Press.
Riduwan dan Kuncoro, E. A. 2014. Cara Menggunakan dan Memaknai Path Analysis. Bandung: Alfabeta.
Sanusi, A. 2011. Metodologi Penelitian Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Suharsaputra. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan. Bandung: Refika Aditama
Tjiptono, Fandy; Gregorius Chandra; Dadi Adriana. 2008. Pemasaran Strategik. Edisi 1. Yogyakarta: Andi Offset.
Utami, Christina Whidya,. 2017. Manajemen Ritel, Strategi dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modern di Indonesi. Edisi ke-3. Jakarta: Salemba Empat
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.