PENGARUH ONLINE MARKETING, PRICE DISCOUNT dan SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PADA KONSUMEN ONLINE SHOP TWO_STOREMALANG DI KABUPATEN MALANG, JAWA TIMUR)

Hasbi Assiddiki, Sri Nuringwahyu, Dadang Krisdianto

Sari


Sebagai salah online shop two_storemalang di kota Malang yang menjual fashion berusaha mengimplementasikan online marketing, price discount dan sales promotion untuk mempengaruhi pembelian tiak terencana konsumen dalam membeli produk two_storemalang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online marketing, price discount dan sales promotion terhadap pembelian tidak terencana di online shope two_storemalang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial vaariabel online marketing price discount berpengaruh positif secara signifikan terhadap pembelian tidak terencana. Sedangkan secara parsial unutk variabel sales promotion berpengaruh negatif  terhadap pembelian tidak terencana. Secara simultan juga dapat diketahui bahwa online marketing, price discount dan sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian tidak terencana (impulse buying) konsumen online shop two_storemalang kabupaten Maang


Kata Kunci


PENGARUH ONLINE MARKETING, PRICE DISCOUNT,SALES PROMOTION TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING)

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


C., J. & R. M., 2004. Sales Promotion menciptakan mengimplementasikan dan mengintegerasikan program promosi penjualan. Jakarta: PPM.

Cravens, D. & Piercy, N., 2013. Strategi Marketing. Singapore: McGraw-Hill Companies.

Dkk, s., 2020. Online marketing. Medan: Yayasan kita menulis.

Imam, G., 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Universitas Diponegoro.

Imam, G., n.d. s.l.:s.n.

K. & K., 2014. Manajemen Pemasaran. 13 ed. Jakarta: Erlangga.

Molan, B., 2005. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Indeks Kelompok Media.

S., 2011. Metode Penlitian Kuantitatif & Kualitatif dan R & B. Bandung: Alfabeta.

S., 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.

S., 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatf dan R&D. Bandung: PT Alfabeta.

Sanusi, A., 2011. Metode Penelitian Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.

S., L. & N., 2011. Perilaku konsumen dan strategi pemasaran. Jakarta: Mitra wacana media.

S. V. W., 2015. Metode Penelitian Bisnis dan Ekonomi. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.

Tjiptono, F., 2007. Strategi pemasaran. Pertama ed. Yogyakarta: Andi Ofset.

Tjiptono, F., Chandra, G. & Andriana, D., 2008. Pemasaran strategi. Yogyakarta: Andi.


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.