ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI PERIKLANAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI ERA PANDEMI ( STUDI KASUS PADA UMKM MIE AMBYAR KABUPATEN NGANJUK )
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, Suharsimi. 2014. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Enterprise, Jubilee. 2016. Langkah Pertama Jadi Pengusaha UMKM [Internet].
Avaible From: https://books.google.co.id/books?id=_qEsDQAAQBAJ&pg=PA96&dq=penjualan+merupakan.+enterprise+2016&hl=id&sa=X&ved=0ahUKEwj-5beFjr3pAhXOQ30KHaczDWAQ6AEIKDAA#v=onepage&q=penjualan%20merupakan.%20enterprise%202016&f=false
Gunawan, Imam. 2013. Metode Penelitian Kualitatif Teori dan Praktik. Jakarta,
Bumi Aksara.
Kasmir. 2010. Pengantar Manajemen Keuangan. Jakarta, Penamedia Group.
McStay, Andrew. 2016. Digital Advertising, Second Edition. London: PALGRAVE
Moleong. J & Lexy. 2016. Metodologi Penelitian Kualitatif. Edisi Revisi. Bandung,
PT. REMAJA ROSDAKARYA.
Mulyadi. 2005. Akuntansi Biaya, Edisi Kelima. Yogyakarta, Unit Penerbit dan Percetakan Akademi Manajemen Perusahaan Ykpn.
Purwanto, Antonius. 2021. Ekonomi Dunia pada Masa Pandemi Covid-19: dari
Dampak hingga Proyeksi pertumbuhan 2021-2022. Avaible From:
https://kompaspedia.kompas.id/baca/paparan-topik/ekonomi-dunia-di-masa-pandemi-covid-19-dari-dampak-hingga-proyeksi-pertumbuhan-2021-2022
Purwanto, Erwan Agus & Sulistyastuti, Dyah. 2017. Metode Penlitian Kuantitatif
untuk Administrasi Publik dan Masalah-Masalah Sosial. Yogyakarta: Gava
media.
Rangkuti, Freddy. 2009. Strategi Promosi yang Kreatif, Edisi Pertama, Cetakan Pertama. Jakarta, Framedia Pustaka Utama.
Shinta, Agustina. 2011. Manajemen Pemasaran. Malang: UB Press.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung,
ALFABETA.
Suryani, Tatik. 2013. Perilaku Konsumen Di Era
Internet. Yogyakarta; Graha Ilmu.
Suyanto, M. (2007) Marketing Strategy Top Brand Indonesia [Internet], Avaiable From:
https://books.google.co.id/books?id=lBnV0DKk_gYC&printsec=fro ntcover&dq=pengertian+penjualan+menurut+para+ahli&hl=id&sa=X
&ved=0ahUKEwjs5_jFkI_lAhVV6XMBHYx1C_QQ6AEIKDAA#v=onepage &q&f=false
Swasha, Basu & Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta,
Liberty.
Tjiptono, Fandi. 2017. Strategi Pemasaran. Yogyajarta, Andi.
Tjiptono, Fandi. 2001. Strategi Pemasaran. Edisi 2. Yogyakarta, Andi
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.