PENGARUH PROMOSI, SHOPPING LIFESTYLE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PADA KONSUMEN ASTER KOSMETIK DI KOTA MALANG)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Engel, J., & Miniard, P. (1995). Perilaku konsumen, Jilid 1. Jakarta: Binarupa Aksara.
Hasan, I. (2009). Analisis Data Penelitian dengan Statistik. Jakarta: PT BumiAskara.
Kurniawan, A. W., & Puspitaningtyas, Z. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta: Pandiva Buku.
Ma’aruf, H. (2005). Pemasaran Ritel. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Mowen, J. C., & Minor, M. (2001). Perilaku Konsumen Edisi Kelima. (L. Salim, Penerj.) Jakarta: Erlangga.
Murwani, D.F. (2001). Statistik Inferensial Terapan Untuk Perbankan. Djambatan: Jakarta
Riduwan, & Akdon. (2013). Rumus dan Data dalam Aplikasi Statistik. Bandung: Alfabeta.
Rohman, F. (2012). Peran Situasional dan Perilaku Pembelian Impulsif. Malang: Tim UB Press.
Sarwoko. (2007). Statistik Inferensi Untuk Ekonomi dan Bisnis. Yogyakarta: Andi.
Sitorus, O. F., & Utami, N. (2017). Strategi Promosi Pemasaran. Jakarta: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr.Hamka.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Sumarwan, U. (2011). Riset Pemasaran dan Konsumen. Bogor: IPB Press.
Sunyoto, D. (2013). Teori, Kuesioner, Analisis Data Untuk Pemasaran Dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sunyoto, D., & Setiawan. (2013). Statistik Kesehata Paramatrik, Non Paramatrik, Validitas, dan Reliabilitas. Yogyakarta: Nuha Medika.
Sutisna. (2001). Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Utami, C. W. (2010). Manajemen Ritel Edisi 2. Jakarta: Salemba Empat.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.