PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAFE KON KOPIA
Sari
Penelitian ini dilatarbelakangi untuk mengetahui fenomena yang sedang terjadi di Kafe Kon Kopia Kota Malang terkait pengaruh harga, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian.. Maka dari itu tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui: (1) Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (2) Mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia(3) Mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (4) Mengetahui pengaruh simultan harga, promosi dan produk terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia
      Untuk mengetahuinya digunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data kuesioner dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (2) Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (3) Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (4) harga, promosi dan produk secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia.
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amstrong, Gary & Philip, Kotler. (2012) Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I, Alih. Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo.
Azuar, Juliandi. (2013). Metode Penelitian Sosial dan Ekonomi. Edisi Pertama. Penerbit: Media inn, Medan
Bob, Sabran .(2012). Manajemen Pemasaran ed.Ketiga. Belas . Jilid 2 Terjemahan oleh Jakarta: Penerbit Erlangga.
Goenawan, Kian.(2008).Izin Beres Bisnis Sukses. Yogyakarta:Pustaka Grhatama
Hutagulung, stimson.(2021). Musik dan Ibadah. Sumatra utara: Yayasan Kita Menulis
Kotler, Philip. Amstrong, Gary. (2008). Principle of Marketing 12 E Personal. International Edition. New Jersey.
Philip Kotler. (2006). Manajemen Pemasaran. Edisi Millenium. Jilid 2. PT Prenhallindo, Jakarta
Philip Kotler.(2012). Manajemen Pemasaran ed.Ketiga. Belas . Jilid 2 Terjemahan oleh BOB Sabran MM : Penerbit Erlangga.
Riduwan dan Engkos Ahmad. (2017). Cara Mudah Menggunakan dan Memaknai Path Analysis (Analisi Jalur). Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : ALFABETA
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta
Swasta, Basu. (1996). Asas-asas marketing. Yogyakarta. : Liberty
Tjiptono, Fandy. (2014). Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Andi Offset: Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy.(2008). Strategi Bisnis Pemasaran. Yogyakarta : ANDI
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.