PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAFE KON KOPIA

Roddy Subangkit, Siti Saroh, Dadang Krisdianto

Sari


Penelitian ini dilatarbelakangi untuk mengetahui fenomena yang sedang terjadi di Kafe Kon Kopia Kota Malang terkait pengaruh harga, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian.. Maka dari itu tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui: (1) Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (2) Mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia(3) Mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (4) Mengetahui pengaruh simultan harga, promosi dan produk terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia

       Untuk mengetahuinya digunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data kuesioner dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (2) Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (3) Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (4) harga, promosi dan produk secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia.


Kata Kunci


Harga, promosi, produk, keputusan pembelian

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Amstrong, Gary & Philip, Kotler. (2012) Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I, Alih. Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo.

Azuar, Juliandi. (2013). Metode Penelitian Sosial dan Ekonomi. Edisi Pertama. Penerbit: Media inn, Medan

Bob, Sabran .(2012). Manajemen Pemasaran ed.Ketiga. Belas . Jilid 2 Terjemahan oleh Jakarta: Penerbit Erlangga.

Goenawan, Kian.(2008).Izin Beres Bisnis Sukses. Yogyakarta:Pustaka Grhatama

Hutagulung, stimson.(2021). Musik dan Ibadah. Sumatra utara: Yayasan Kita Menulis

Kotler, Philip. Amstrong, Gary. (2008). Principle of Marketing 12 E Personal. International Edition. New Jersey.

Philip Kotler. (2006). Manajemen Pemasaran. Edisi Millenium. Jilid 2. PT Prenhallindo, Jakarta

Philip Kotler.(2012). Manajemen Pemasaran ed.Ketiga. Belas . Jilid 2 Terjemahan oleh BOB Sabran MM : Penerbit Erlangga.

Riduwan dan Engkos Ahmad. (2017). Cara Mudah Menggunakan dan Memaknai Path Analysis (Analisi Jalur). Bandung: Alfabeta

Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : ALFABETA

Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta

Swasta, Basu. (1996). Asas-asas marketing. Yogyakarta. : Liberty

Tjiptono, Fandy. (2014). Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Andi Offset: Yogyakarta.

Tjiptono, Fandy.(2008). Strategi Bisnis Pemasaran. Yogyakarta : ANDI


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.