PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND PERSONALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BIG STATIONERY DI ROYAL ATK)
Sari
Kesimpulan penelitian ini adalah dapat diketahui bahwa variabel Brand Experience, Brand Personality dan Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity. Oleh karena itu, diharapkan BIG Stationery lebih kritis dengan adanya Sales Promotion yang memberikan dampak positif dibandingkan dengan variabel lain. Karena apabila Sales Promotion dapat dipertahankan maka diharapkan akan meningkatkan kekuatan Brand Equity dan omset produk BIG Stationery.
SUMMARY
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aaker, David. (1997) Manajemen Ekuitas Merek. Jakarta, Spektrum.
Aaker. (2016) Manajemen Pemasaran Strategi. Edisi 8. Jakarta, Salemba. Empat.
Basu Swastha DH. (2005) Asas-Asas Marketing. Yogyakarta, PenerbitLiberty
Bennett, P.D (1998) Dictionary of Marketing Terms. New York, The American Marketing Association.
Ghozali, Imam. (2011) Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang, Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. (2013) Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang, Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip and Gary Amstrong. (2012) Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 3. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip and Gary Amstrong. (2016) Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Riduwan. (2004) Metode & Teknik Menyusun Tesis. Cetakan Ke-1. Bandung, CV Alfabeta.
Soehadi. (2005) Effective Branding. Bandung: PT. Mizan Pustaka.
Sugiyono. (2008) Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2014) Metodologi Penelitian Bisnis. Bandung, CV Alfabeta
Tjiptono, Fandy. (2008) Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta, ANDI.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.