PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND PERSONALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BIG STATIONERY DI ROYAL ATK)

Indah Ayu Safitri, Sri Nuringwahyu, Dadang Krisdianto

Sari


Kesimpulan penelitian ini adalah dapat diketahui bahwa variabel Brand Experience, Brand Personality dan Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity. Oleh karena itu, diharapkan BIG Stationery lebih kritis dengan adanya Sales Promotion yang memberikan dampak positif dibandingkan dengan variabel lain. Karena apabila Sales Promotion dapat dipertahankan maka diharapkan akan meningkatkan kekuatan  Brand Equity  dan omset produk BIG Stationery.

SUMMARY


Kata Kunci


Brand Experience, Brand Personality, Sales Promotion, Brand Equity.

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Aaker, David. (1997) Manajemen Ekuitas Merek. Jakarta, Spektrum.

Aaker. (2016) Manajemen Pemasaran Strategi. Edisi 8. Jakarta, Salemba. Empat.

Basu Swastha DH. (2005) Asas-Asas Marketing. Yogyakarta, PenerbitLiberty

Bennett, P.D (1998) Dictionary of Marketing Terms. New York, The American Marketing Association.

Ghozali, Imam. (2011) Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang, Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

Ghozali, Imam. (2013) Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang, Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

Kotler, Philip and Gary Amstrong. (2012) Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 3. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.

Kotler, Philip and Gary Amstrong. (2016) Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.

Riduwan. (2004) Metode & Teknik Menyusun Tesis. Cetakan Ke-1. Bandung, CV Alfabeta.

Soehadi. (2005) Effective Branding. Bandung: PT. Mizan Pustaka.

Sugiyono. (2008) Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.

Sugiyono. (2014) Metodologi Penelitian Bisnis. Bandung, CV Alfabeta

Tjiptono, Fandy. (2008) Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta, ANDI.


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.