ANALISIS PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK, LOKASI TOKO, PROMOSI DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KOPI STUDIO MALANG)

Auli Asfahani, Sri Nuringwahyu, Ratna Nikin Hardati

Sari


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh harga, keragaman produk, lokasi toko, promosi dan suasana toko terhadap keputusan pembelian pada konsumen Kopi Studio Malang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, suasana toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan harga, keragaman produk, lokasi toko, promosi dan suasana toko terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan


Kata Kunci


harga, keragaman produk, lokasi toko, promosi, suasana toko, keputusan pembelian

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Anwar Sanusi, 2011, Metode Penelitian Bisnis, Salemba Empat, Jakarta

H. Simamora. 2010. Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta : STIE YKPN.

Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT Indeks Kelompok Gramedia

Kotler, Philip; Armstrong, Garry, 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran,Jilid 1, Erlangga, Jakarta.

Oetomo, Nugraheni. 2012. Analisis pengaruh keragaman menu, persepsi harga, dan lokasi terhadap minat beli ulang konsumen (Studi pada restoran waroeng taman singosari Semarang). Jurnal fakultas ekonomi dan bisnis. Semarang: Universitas Diponegoro.

Sugiyono 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta

Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Afabeta

Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV.


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.