PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMIE KEC.JETIS MOJOKERTO)

Maskurotin Nimah, Sri Nuringwahyu, Ratna Nikin Hardati

Sari


Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk,Harga Dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian mie instan merek indomie. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Mojokerto pada acara Car Free Day dan sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 responden dengan menggunakan Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah salah satu teknik non-probability sampel yaitu sampling purposive.. Analisis yang digunakan adalah Analisis  Regresi Linier Berganda. Terdapat pengaruh simultan kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk mie instan merek Indomie.Terdapat pengaruh parsial kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk mie instan merek Indomie.

 


Kata Kunci


Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Basu Swastha dan Irawan. (2013). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Liberty

Fandy Tjiptono, PhD. (2014). Strategi Pemasaran, Edisi 4. Yogyakarta : Andi

Sangadji, E.M., dan Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen. Yogyakarta : ANDI

Ghozali, Imam. (2015). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

Ghozali, (2014). Aplikasi analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang : Badan Penerbit UNDIP

Azwar, Saifuddin (2014). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.

Santoso, Singgih. (2014). Statistik Multivariat Edisi Revisi. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.

Husein Umar. 2013. Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis. Jakarta: Rajawali

Augusty, Ferdinand. (2013). Metode Penelitian Manajemen. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro

Augusty, Ferdinand. (2015). Metode Penelitian Manajemen. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro

Sugiyono (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.

Gitosudarmo, Indriyo. (2014). Manajemen Operasi. Yogyakarta : BPFEYogyakarta.

Aaker, David. (2014). Aaker On Branding. 20 Prinsip Esensial Mengelola dan Mengembangkan Brand. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama

Sutisna. (2015). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung : PT. Remaja Rusdakarya

Abdullah, Muhammad Ma’ruf. (2015). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta: Aswaja Pressindo.

Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers.

Suparyanto. 2014. Konsep Dasar Pendapatan Keluarga. Diakses pada 14 maret 2017. http://dr-suparyanto.blogspot.co.id/2014/03/konsep-dasarpendapatan-keluarga.html

Stanton 2014 , Dasar-dasar Pemasaran, Edisi ke tujuh, Jakarta: Erlangga jilid ke-1

Engel. (2012). Perilaku Konsumen. Tangerang: Binarupa Aksara

Assauri, S. (2014). Manajemen Pemasaran, Jakarta: Rajawali Pers.

Kotler&Keller, 2019. Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1 dan 2, Alih Bahasa : Bob Sabran, Erlangga, Jakarta.

Basu Swastha dan Irawan. (2013). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Liberty

Fandy Tjiptono, PhD. (2014). Strategi Pemasaran, Edisi 4. Yogyakarta : Andi

Sangadji, E.M., dan Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen. Yogyakarta : ANDI

Ghozali, Imam. (2015). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

Ghozali, (2014). Aplikasi analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang : Badan Penerbit UNDIP

Azwar, Saifuddin (2014). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.

Santoso, Singgih. (2014). Statistik Multivariat Edisi Revisi. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.

Husein Umar. 2013. Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis. Jakarta: Rajawali

Augusty, Ferdinand. (2013). Metode Penelitian Manajemen. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro

Augusty, Ferdinand. (2015). Metode Penelitian Manajemen. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro

Sugiyono (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.

Gitosudarmo, Indriyo. (2014). Manajemen Operasi. Yogyakarta : BPFEYogyakarta.

Aaker, David. (2014). Aaker On Branding. 20 Prinsip Esensial Mengelola dan Mengembangkan Brand. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama

Sutisna. (2015). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung : PT. Remaja Rusdakarya

Abdullah, Muhammad Ma’ruf. (2015). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta: Aswaja Pressindo.

Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers.

Suparyanto. 2014. Konsep Dasar Pendapatan Keluarga. Diakses pada 14 maret 2017. http://dr-suparyanto.blogspot.co.id/2014/03/konsep-dasarpendapatan-keluarga.html

Stanton 2014 , Dasar-dasar Pemasaran, Edisi ke tujuh, Jakarta: Erlangga jilid ke-1

Engel. (2012). Perilaku Konsumen. Tangerang: Binarupa Aksara

Assauri, S. (2014). Manajemen Pemasaran, Jakarta: Rajawali Pers.

Kotler&Keller, 2019. Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1 dan 2, Alih Bahasa : Bob Sabran, Erlangga, Jakarta.

Kotler & Armstrong(2015), Marketing an Introducing Prentice Hall twelfth Edition , England : Pearson Education, Inc.


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.