PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMIE KEC.JETIS MOJOKERTO)
Sari
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk,Harga Dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian mie instan merek indomie. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Mojokerto pada acara Car Free Day dan sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 responden dengan menggunakan Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah salah satu teknik non-probability sampel yaitu sampling purposive.. Analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Terdapat pengaruh simultan kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk mie instan merek Indomie.Terdapat pengaruh parsial kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk mie instan merek Indomie.
Â
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Basu Swastha dan Irawan. (2013). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Liberty
Fandy Tjiptono, PhD. (2014). Strategi Pemasaran, Edisi 4. Yogyakarta : Andi
Sangadji, E.M., dan Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen. Yogyakarta : ANDI
Ghozali, Imam. (2015). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, (2014). Aplikasi analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang : Badan Penerbit UNDIP
Azwar, Saifuddin (2014). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Santoso, Singgih. (2014). Statistik Multivariat Edisi Revisi. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Husein Umar. 2013. Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis. Jakarta: Rajawali
Augusty, Ferdinand. (2013). Metode Penelitian Manajemen. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Augusty, Ferdinand. (2015). Metode Penelitian Manajemen. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Sugiyono (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Gitosudarmo, Indriyo. (2014). Manajemen Operasi. Yogyakarta : BPFEYogyakarta.
Aaker, David. (2014). Aaker On Branding. 20 Prinsip Esensial Mengelola dan Mengembangkan Brand. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Sutisna. (2015). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung : PT. Remaja Rusdakarya
Abdullah, Muhammad Ma’ruf. (2015). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta: Aswaja Pressindo.
Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers.
Suparyanto. 2014. Konsep Dasar Pendapatan Keluarga. Diakses pada 14 maret 2017. http://dr-suparyanto.blogspot.co.id/2014/03/konsep-dasarpendapatan-keluarga.html
Stanton 2014 , Dasar-dasar Pemasaran, Edisi ke tujuh, Jakarta: Erlangga jilid ke-1
Engel. (2012). Perilaku Konsumen. Tangerang: Binarupa Aksara
Assauri, S. (2014). Manajemen Pemasaran, Jakarta: Rajawali Pers.
Kotler&Keller, 2019. Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1 dan 2, Alih Bahasa : Bob Sabran, Erlangga, Jakarta.
Basu Swastha dan Irawan. (2013). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Liberty
Fandy Tjiptono, PhD. (2014). Strategi Pemasaran, Edisi 4. Yogyakarta : Andi
Sangadji, E.M., dan Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen. Yogyakarta : ANDI
Ghozali, Imam. (2015). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, (2014). Aplikasi analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang : Badan Penerbit UNDIP
Azwar, Saifuddin (2014). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Santoso, Singgih. (2014). Statistik Multivariat Edisi Revisi. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Husein Umar. 2013. Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis. Jakarta: Rajawali
Augusty, Ferdinand. (2013). Metode Penelitian Manajemen. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Augusty, Ferdinand. (2015). Metode Penelitian Manajemen. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Sugiyono (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Gitosudarmo, Indriyo. (2014). Manajemen Operasi. Yogyakarta : BPFEYogyakarta.
Aaker, David. (2014). Aaker On Branding. 20 Prinsip Esensial Mengelola dan Mengembangkan Brand. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Sutisna. (2015). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung : PT. Remaja Rusdakarya
Abdullah, Muhammad Ma’ruf. (2015). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta: Aswaja Pressindo.
Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers.
Suparyanto. 2014. Konsep Dasar Pendapatan Keluarga. Diakses pada 14 maret 2017. http://dr-suparyanto.blogspot.co.id/2014/03/konsep-dasarpendapatan-keluarga.html
Stanton 2014 , Dasar-dasar Pemasaran, Edisi ke tujuh, Jakarta: Erlangga jilid ke-1
Engel. (2012). Perilaku Konsumen. Tangerang: Binarupa Aksara
Assauri, S. (2014). Manajemen Pemasaran, Jakarta: Rajawali Pers.
Kotler&Keller, 2019. Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1 dan 2, Alih Bahasa : Bob Sabran, Erlangga, Jakarta.
Kotler & Armstrong(2015), Marketing an Introducing Prentice Hall twelfth Edition , England : Pearson Education, Inc.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.