PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PROMOSI PELAYANAN ELEKTRONIK PAYMENT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN BRIZZI CARD (STUDI KASUS PADA TENAN DI PT. HYARTA DANADIPA RAYA UNTUK PEMBAYARAN SEWA, LISTRIK, AIR MALL DINOYO CITY DAN PASAR TERPADU DINOYO )
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Faramita, D. dan Mohammad A.M. (2012). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Internet Banking dengan Menggunakan Anjungan Tunai Mandiri (Studi Kasus Pada Bank BCA, BRI dan Bank Syariah Mandiri). Prosiding Seminar Ilmiah Nasional Komputer dan Sistem Intelijen (KOMMIT 2012). Vol.7. Hlm. 139-147.
Fatmawati. Endang (2015), Technology Accepment System (TAM) untuk menganalisis penerimaan terhadap sistem informasi perpustakaan, Jurnal Iqra’, Vol.9, No. 1 hlm. 1-13
Genandy, ilham, dien. (2018). Pengaruh kemudahan, kebermanfaatan dan promosi uang elektronik terhadapkeputusan penggunaan e-money di masyarakat. SKRIPSI. Februari 2018. Jakarta.
Ghozali, imam. Aplikasi Analisis Multivariante dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. 2016
https://www.bi.go.id/id/rupiah/tanyajawab/documents/FAQCiri2easlianUang.pdf
Joan, Leoni. Sitinjak, Tony. (2019). Pengaruh Persepsi Kebermanfaatan, dan persepsi kemudahan penggunaan terhadap minat penggunaan layana pembayaran digital Go-Pay. Jurnal Manajemen.Vol, 8. hlm31-35
Jogiyanto. (2008). Sistem Informasi Keperilakuan. Yogyakarta: ANDI
Jogiyanto. (2008). Sistem Informasi Keperilakuan. Yogyakarta: ANDI
Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) https://kbbi.web.id/. Purwadarminta.W.J.S. eR-kamus Google. Telah di baca. 28 Oktober 2020 pukul. 12:47 WIB.
Kotler, Philip dan K.L. Keller. 2012. Marketing Management. 14 Edition. New Jersey: Pretice Hall.
Latief, Fitriani. 2020. Pengaruh kemudahan, promosi dan kemanfaatan terhadap keputusan penggunaan uang digital. Jurnal Akuntansi manajemen, 1 April.
Peraturan bank Indonesia nomor 11/12/PBI tahun 2009 tentang uang elektronik (Electronic Money)
Siregar, Syofian. (2012). Meode Penelitian uantitatif Dilengkapi Perbandingan Perhitungan Manual dan SPSS, Jakarta: Prenadamedia Group.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung:Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. Strategi Pemasaran. Penerbit Andi.Yogyakarta. 2008.
Utami, Sulistyo Seti dan Berlianingsih Kusumawati, Juli 2017. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Penggunaan E-Money(Studi Pada Mahasiswa STIE Ahmad Dahlan Jakarta). Jurnal Balance. 14(2)
Venkates, V., Morris, M.G., Davis, B.B., Davis, F.D. 2003, user acceptance of information technology: Toward a unified view. MIS Quarterly, 27(3), 425-478.
Wibowo, Setyo Ferry dan Dede Rosmauli. 2015. Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Fitur Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan E-Moneycard. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI).6.(1)
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.