IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN JASA KAITANNYA DENGAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA SHOWROOM MOBIL BEKAS FUN MOBIL)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arifin Ali. 2009. Seni Menjual (prespektif bisnis, ide-ide penjualan serta strategi pemasaran). Yogyakarta, ANDI.
Arikunto, Suharsimi. 2014. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Darmaji Tjiptono. (2005). 60 Cara Cerdas Mengelola dan Mengembangkan Perusahaan. Jakarta. PT Elex Mwdia Komputindo.
Gunawan, Imam. 2013. Metode Penelitian Kualitatif Teori dan Praktik. Jakarta, Bumi Aksara
Hubeis, Musa & Mukhammad, Najib. 2014. Manajemen Strategik [Internet]. Avaible from: https://books.google.co.id/books?id=UCpRDwAAQBAJ&printsec=frontcover&dq=manajemen+strategik+mukhammad&hl=id&sa=X&ved=0ahUKEwi1ysDEjL3pAhUEOisKHY6BAaYQ6AEIKjAA#v=onepage&q=manajemen%20strategik%20mukhammad&f=false
Kasmir. 2010. Pengantar Manajemen Keuangan. Jakarta, Penamedia Group.
Kotler P dan Keller l Kevin. (2007). A Framework for Marketing Manajement third edition. Upper Saddle ,River, New Jersey, Pearson Prentice hall.
Mulyadi. 2005. Akuntansi Biaya, Edisi Kelima. Yogyakarta, Unit Penerbit dan Percetakan Akademi Manajemen Perusahaan Ykpn
Moleong. J & Lexy. 2016. Metodologi Penelitian Kualitatif. Edisi Revisi. Bandung, PT. REMAJA ROSDAKARYA.
Purwanto, Erwan Agus & Sulistyastuti, Dyah. 2017. Metode Penlitian Kuantitatif untuk Administrasi Publik dan Masalah-Masalah Sosial. Yogyakarta: Gava media.
Rangkuti Freddy. (2006) Analisis Swot Teknik Membedah Kasus Bisnis [Internet], Avaiable from: https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=UHV8Z2SE57EC&oi=fn d&pg=PR9&dq=pengertian+strategi+bisnis&ots=PuOIoXpLZI&sig=XV HXWFyqRxhEJkSVmupb_4HLPws&redir_esc=y#v=onepage&q=pengert ian%20strategi%20bisnis&f=false [diakses pada 25 April 2020]
Rangkuti, Freddy. 2009. Strategi Promosi yang Kreatif, Edisi Pertama, Cetakan Pertama. Jakarta, Framedia Pustaka Utama
Satori, Djam’an & Komariah, aan. 2017. Metodologi Penelitian Kuantitatif. Bandung, ALFABETA
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung, ALFABETA
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung, ALFABETA
Swasha, Basu & Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta, Liberty.
Tersiana, Andra. 2018. Metode Penelitian. Yogyakarta.
Tjiptono, Fandi. 2017. Strategi Pemasaran. Yogyajarta, Andi.
Yunus, Eddy. (2016). Manajemen Strategis [Internet], Avaiable from: https://books.google.co.id/books?id=vKk5DgAAQBAJ&printsec=frontco ver&dq=manajemen+strategik&hl=id&sa=X&ved=0ahUKEwiwiust_vlAhVvzTgGHeerD7kQ6AEIMDAB#v=onepage&q=manajemen%20st rategik&f=false [diakses pada 24 April 2020
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.