IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING KURIKULUM MERDEKA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS X DI SMKN 3 MALANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, S. (2008). Study Implementasi Latarbelakang Konsep Pendekatan dan Relevasinya dalam Pembangunan. Jakarta: Persadi Ujung Padang.
Abdussamad. (2021). Metode Penelitian Kualitatif. Makasar: CV. Syakir Media Press.
Kemendikbud, T. P. (2022). Kurikulum Merdeka. Diambil kembali dari Panduan Pembelajaran dan Asesmen: https://kurikulum.kemdikbud.go.id
Lihin. (2013). Opini Lihin. Diambil kembali dari Pentingnya Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP): https://www.lihin.net
Musthofa, I. (2022). Desain Pembelajaran Akhlak Berbasis Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL). 1154.
Ngawi, K. M. (2021). Mariyadi.com. Diambil kembali dari www.mariyadi.com
Rahman. (2012). Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Islam-Tinjauan Epistemologi dan Isi Materi. 2: Jurnal Eksis.
Redianto Permata, d. (2022). Evaluasi Pembelajaran. Tasikmalaya: PRCI.
Ruhitman, T. (2012). PROSEDUR PEMBELAJARAN. upi edu, 2-28.
Santoso, K. (2022). Strategi Guru PAI dalam Pembenntukan Karakter Religius Peserta Didik Studi Kasus di SMP Mamba'ul Khoir Desa Parerejo Purwodadi Pauruan. Victratina, 2.
Sawitri, D. (2018). Konsep Dasar Metode Analisis Perencanaan. Diambil kembali dari https://pustaka.ut.ac.id
Susilowati, E. (2022). Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar dalam Pembentukan Karakter Siswa pada Mata Pelajaran PAI . Al-Miskawaih Journal of Science Education, 120.
Syamsiah, & Suryani, H. (2018). Buku Model Problem Based Learning (PBL). Yogyakarta: Deepublish.
Wildanun, A. (2023). Implementasi Pembelajaran Problem Based Learning dalam Meningkatkan Motivas Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAI di SMAN 1 Malang. Vicratina, 39.
Yatimah, D. (2017). Landasan Pendidikan . Jakarta: CV. ALUMGADAN MANDIRI.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Vicratina terindeks oleh:
Jurnal Vicratina is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License