IMPLEMENTASI PROGRAM TAHFIDZUL QUR’AN UNTUK MEMBENTUK KARAKTER DISIPLIN PESERTA DIDIK DI MTsN 3 MALANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahsin, W. (2009). Bimbingan Praktis Menghafal Al-Qur’an. Jakarta: Bumi Aksara.
Arikunto, S. (2009). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Daliansyah. (2022). Studi Tiru Smkn 5 Samarinda. Smk Negeri 5 Samarinda. Https://Smkn5smd.Sch.Id/Read/105/Studi Tiru Smkn 5 Samarinda: Studi Tiru Merupakan Konsep Belajar,Baru 2c Perbaikan Dan Peraturan Perundangan.
Dewi, M. S. (2020). Sequential Exploratory: Pembelajaran Seni Tari Bagi Calon Guru Madrasah Ibtidaiyah Di Masa Pandemi Covid-19. Elementeris : Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar Islam.
Dina, L. N. A. B. (2020). Pemanfaatan Aplikasi Whatsapp Sebagai Media Alternatif Dalam Pembelajaran Tematik Berbasis Ramah Anak Pada Masa Pandemi Covid-19. Konferensi Nasional Pendidikan Islam.
Hadi, S. (2016). Pemeriksaan Keabsahan Data Penelitian Kualitatif Pada Skripsi [Examination Of The Validity Of Qualitative Research Data On Thesis]. Ilmu Pendidikan, 22(1), 21–22.
Hajar, D. (2022). Penerapan Metode Wahdah Dalam Kegiatan Tahfidz Qur’an Pada Santri Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Darul Hikam Jombang. Universitas Islam Malang.
Hakim, A. R., & Yusman, D. (2019). Evaluasi Program Pembelajaran Tahfidzul Qur’an Dalam Menungkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Do Sdit Al Falah Kota Cirebon”. Syntax Idea, 1(3), 39–58.
Ilyas, M. F. (2017). Peranan Metode Wahdah Terhadap Prestasi Hafalan Santri Tahfidzul Qur’an Pesantren Darul Istiqamah Maros.
Majid, A. (2005). Perencanaan Pembelajaran Mengembangkan Standar Kompetensi Guru. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Moleong, L. J. (2013). Metode Penelitian Kualitatif. Pt Remaja Rosdakarya.
Patilima, H. (2007). Metode Penelitian Kualitatif. Alfabeta.
Qomariah, N. (2016). Metode Cepat Dan Mudah Agar Anak Hafal. Yogyakarta : Semesta Hikmah.
Rusli, M. (2010). Penanggunjawab Pendidikan. Jurnal Pilar: Jurnal Kajian Islam Kontemporer, 1(2), 1–16.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Alfabeta.
Suharsaputra, U. (2012). Metode Penelitian. Pt. Refika Aditama.
Wulan, A. R. (2001). Pengertian Dan Esensi Konsep Evaluasi, Asesmen, Tes, Dan Pengukuran. Fmipa Universitas Pendidikan Indonesia, 1–12.
Zainal, A. (2011). Penelitian Pendidikan. Pt Remaja Rosdakarya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Vicratina terindeks oleh:
Jurnal Vicratina is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License