Pengaruh Atribut Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Studi Kasus : Kedai Pesen Kopi Kota Malang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Internasional Coffe Organization Indonesia,2011-2017 Data Konsumsi Kopi Per Kapita Per Hari Per Tahun Mulai Tahun ,2011-2017.
Christopher Richie Rahardjo ,2016,.Faktor Yang Menjadi Frekuensi Konsumen Dalam Membeli Produk Frozen Food.Program Studi Manajemen Fakultas manajemen Bisnis,Universitas Ciputra.
Fernanda Florencia Pramono.Analisis Faktor-Faktor Preferensi Konsumen Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayur Organik.departemen Administrasi Bisnis,Fakultas Ilmu Sosisal dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Aisyah Erinda,Srikandi Kumadji.Analisis Faktor-Faktor Preferensi Pelanggan Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian.(Study Terhadap Pelanggan McDonald’s di Indonesia dan Malaysia.fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya.
N.Rahardi,R.Wiliasih.2016.Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen Terhadap Hotel Syariah.Departemen Ilmu Ekonomi Institut Pertanian Bogor,Kampus IPB.
Reni.2016.Pengaruh Atribut Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen The Racek di Kota Malang. Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian, Universitas Islam Malang.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Dhalia Qulum Nuraini
Supported by: