FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KRIPIK KENTANG GIZI AGRONAS (Studi kasus: UKM Cv Agronas Gizi Food Kecamatan Bumiaji Kota Batu, Jawa Timur)

Ma’ruf Ma’ruf

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli kripik kentang Gizi Agronas. Penentuan lokasi penelitian dilakukan secara purposive (sengaja) di Brawijaya Istana Oleh-oleh dan Gizi Agronas Oleh-oleh. Waktu penelitian dilakukan pada tanggal 4 Mei – 10 Mei 2019. Sample ditentukam sebanyak 53 responden kripik kentang Gizi Agronas menggunakan metode accidental sampling. Metode analisis data menggunakan regresi model logit. Hasil penelitian menunjukkan kualitas, usia, tingkat pendidikan berpengaruh terhadap keputusankonsumen dalam membeli kripik kentang Gizi Agronas.

Full Text:

PDF

References


Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Cetakan Keempat. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

Kartini WF. 2014. “Variabel Yang Mempengaruhi Keputusan Pemilihan HotelSyariahâ€.[Jurnal] EKBISI Volume IX Nomor 1 Tahun 2014. Yogyakarta (ID): Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suka Yogyakarta.

Ristiyanti Prasetijo dan John J.O.I. Ilhalauw. 2004. “Perilaku Konsumenâ€.Yogyakarta: ANDI.

Santoso, dkk. 2008. Statistik Prametrik, cetakan ke tiga, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2019 Ma’ruf Ma’ruf



Supported by:

Â