ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PREFERENSI KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN ORGANIK (Studi Pada Pelanggan Super Indo Malang)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aji, Joni Murti Mulyo dan Agung Widodo, 2010.Perilaku Konsumen Pada Pembelian Beras Bermerek di Kabupaten Jember dan Faktor yang Mempengaruhinya. Jurnal: J-SEP Vol 4 No. 3 November 2010. Assael, Henry. 1998. Consumer Behavior and Marketing Action 6th Edition, New York: South Western College Publishing. Danang Waskito, dkk (2014) yang berjudul “Persepsi Konsumen Dalam Makanan Organik Di Yogyakarta (Jurnal). Pelita. Vol. IX, No. 1 Eliza, dkk (2011) yang berjudul “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Buah Di Pasar Arengka ( Pasar Tradisional Dan Giant Hypermarket (Pasar Modren) Di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru”. (Jurnal). Vol. 2, No. 1 Engel, J. F., G. Blackwell, dan P. W. Miniard. 1994. Perilaku Konsumen . Jilid 1. Binarupa Aksara, Jakarta. Euis Dasipah, dkk (2010), yang berjudul “Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Sayuran Di Pasar Modern Kota Bekasi. (Jurnal). CEFARS : Jurnal Agribisnis dan Pembangunan Wilayah. Vol. 1, No. 2 Hawkins dan Van den Ban. 1999. Penyuluhan Pertanian. Kanisius. Yogyakarta Ida Ayu Ratih Pravita (2013) yang berjudul “Presepsi Konsume Terhadap Beras Organik dan Anorganik di Toko Satvika Boga Sanur Bali. (Jurnal). E-Jurnal Agribisnis dan Agrowisata. Vol. 2, No. 2
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Nicky Nara Mustika Ratih
Supported by: