TINJAUAN STRATEGI PEMASARAN AGRIBISNIS PRODUK BAYAM: PENDEKATAN SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW (SLR)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ayutyas Sayekti, Putri, M. E., & Makarim, M. N. (2023). Strategi Pemasaran Dengan
Memanfaatkan Sosial Media Pada Perusahaan Ikifarm Hidroponik, Kabupaten
Bogor. Jurnal Sosial Terapan, 1(1), 1–11. https://doi.org/10.29244/jstr.1.1.1-11
Eny Novia Titriana1, T. A. (2023). Social Science Academic. Upaya Meningkatkan
Minat Belajar Anak Melalui Bimbel Tunas Ceria Dukuh Krajan Desa Bedrug
Pulung Ponorogo, 1(2023), 123–131.
Hasan (2013). (2019). JBEE : Journal Business Economics And Entrepreneurship.
Journal Business Economics And Entrepreneurship, 1(2), 1–8.
Inda, P. I., Ifada, I., Ii, P., & Hidayatullah, A. (2020). Di Kecamatan Liang Anggang Kota
Banjarbaru Normilawati. Jurnal Pertanian Agros.
Joyo, K., & Kabupaten, S. (2019). Volume 7 No 1 - Februari 2019 JURNAL SEAGRI.
(1), 1–14.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Mutiara Dewi Kania, Jilan Rifa Fauziah, Nabil Amaraldo, Uding Sastrawan
Supported by: